Breaking News
Loading...

Alternatif Wisata Menikmati Liburan Ketika Hujan

2:00 AM
Apa rasanya jika kita sedang menikmati liburan bersama keluarga di suatu kota lalu tiba-tiba terganggu oleh cuaca yang kurang bersahabat seperti hujan yang turun seketika. Anda pasti akan sangat kesal mengalami hal seperti dan mau tak mau Anda harus membatalkan waktu liburan Anda atau menyudahi liburan Anda sedangkan waktu liburan masih panjang.

Oops, tunggu dulu Anda jangan berkecil hati dulu jangan sampai hujan menghambat Anda dan keluarga untuk bersenang-senang menikmati waktu liburan. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menikmati liburan ketika hujan datang mengganggu. Berikut beberapa ide menarik yang dapat Anda lakukan ketika hujan.

Wisata museum
Bagi sebagian orang berkunjung ke museum bukan suatu hal yang menarik ketika sedang berwisata, namun berkunjung ke museum ketika hujan merupakan pilihan yang tepat. Selain terhindar dari cuaca buruk, berwisata museum Anda akan mendapat banyak pelajaran yang menarik di museum.

Nonton film di bioskop
Semua orang pasti suka nonton film di bioskop apalagi bila ada film terbaru tempat ini akan selalu ramai dikunjugi banyak orang. Daripada Anda berkeluh kesah tak karuan akibat hujan turun ketika berwisata sebaiknya ajak keluarga untuk mengunjungi bioskop di kota tempat Anda berlibur. Jika Anda sedang beruntung siapa tahu Anda dapat menonton film lokal yang tidak diputar di bioskop lain.

Jalan-jalan di sekitar hotel
Dari pada Anda berdiam diri di kamar hotel dan bingung mau kemana bila berminat Anda dapat menjelajahi setiap sudut hotel tempat Anda menginap. Jika Anda beruntung Anda akan menemui tempat yang menarik di hotel tersebut.

Bermain di kamar hotel
Bila Anda kebetulan membawa mainan dari rumah, Anda bisa bermain dengan mainan yang Anda bawa bersama keluarga. Bermain di kamar bersama anak-anak sambil menunggu cuaca cerah kembali juga mengakrabkan diri bersama keluarga.

Membuat pesta sendiri di kamar hotel
Membuat suasana ramai ceria dengan berpesta bersama keluarga di hotel bisa menjadi wisata alternatif bagi Anda ketika hujan sedang turun. Pesan banyak makanan dan minuman, nyalakan musik, dan mulai lah berpesta bersama keluarga Anda.
 
Toggle Footer