Breaking News
Loading...

Gaun Indah dan Terberat di Dunia

12:00 AM
Menciptakan baju bagi sebagian besar desainer tidak hanya mengandung unsur cantik, elegan dan glamor. Unik juga harus muncul dalam setiap karya yang dihasilkan.

Adalah Stephane Rolland, desainer asal Prancis yang menciptakan sebuah gaun yang terbilang unik. Pasalnya, gaun yang ditampilkan dalam ajang Paris Fashion Week tersebut tidak hanya cantik, namun juga panjang dan berat.

Sejatinya berat sebuah gaun tak lebih dari 1-2 kg, namun jauh berbeda dengan gaun rancangan Rolland itu mencapai bobot hingga 110 pon atau sekitar 50 kilogram.

Seperti dilansir Dailymail, gaun merah floor-length tersebut dikenakan mantan supermodel Yasmin Le Bon sebagai koleksi pamungkas Rolland. Saking beratnya, Le Bon sampai membutuhkan dua pria untuk membantunya berjalan menyusuri catwalk.

Gaun merah jersey sutra ini dipermanis dengan panel metal yang dipernis pada bagian korset hingga ke bagian depan rok. Rolland menghabiskan bahan hingga 45 meter untuk membuat gaun ini makin sempurna.

 

Sementara itu, gaun lainnya kental dengan nuansa warna merah, lime green, hitam dan ivory. Dengan potongan yang sederhana namun penuh dengan "pahatan" indah yang menampilkan siluet cantik, dan yang paling penting material yang digunakan merupakan bentuk murni. 

     
     

sumber:http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1824812/ini-dia-gaun-unik-terberat-di-dunia
 
Toggle Footer