Breaking News
Loading...

5 Gadget Khusus Bagi Pecinta Musik

11:59 PM
1.mRobo Ultra Bass
mRobo Ultra Bass, merupakan speaker portabel yang berfungsi sebagai robot yang bisa menari. Robot asal Vietnam ini, merupakan karya Tosy Robotics JSC yang memiliki 2GB penyimpanan internal atau sekira 500 lagu. Robot ini tidak begitu saja memulai tariannya, tapi setelah musik dimulai maka mRobo baru akan bergerak. Ketika musik dimulai maka kepala, lengan dan kakinya akan bergerak mengikuti alur lagu. Baterai pada mRobo menggunakan perangkat lunak untuk menganalisis musik serta menyesuaikan ketukan dan irama dengan gerakan yang sesuai. “Tidak hanya memiliki cara yang hebat untuk mendengarkan lagu-lagu favorit, tapi mereka juga memiliki mitra baru untuk menari dengan musik favoritnya,” ujar Ho Hoang Vinh, pendiri dan CEO Tosy Robotic, seperti dilansir PC Mag.

2. Snooki- iHip Headphones
Snooki memulai debutnya pada tahun 2012 beberapa waktu lalu, oleh Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas. Memamerkan beberapa sepasang Snooki-gaya headphone yang mendefinisikan oleh penampilannya yang norak dan mencolok. Snooki sebagian besar didukung oleh tampilan adanya manik-manik yang kemilau melapisi headphone tersebut dan model loreng macan tutul yang membuat tampilan headphone ini lebih eksklusif. Seperti yang dikatakan Nicole pada MTV Geek, “ Ide yang baik untuk memiliki iHip, mengapa saya memutuskan untuk memilikinya adalah karena headphone ini tampak seksi dan mengagumkan. Berbeda dengan headphone lain yang lebih mementingkan tampilan daripada kualitas. Tetapi Headpone ini memiliki kualitas yang baik, sehingga menghasilkan suara yang bagus.

3. I’M Watch
I’M Watch merupakan teknologi “smartwatch”atau jam tangan pintar. Diarahkan untuk kinerja yang kuat, yang dibuat untuk mengikuti Anda dimana saja. Kegunaan yang sungguh praktis, semua yang Anda inginkan bisa diakses hanya menggunakan jam tangan ini. Tangguh sebagai titanium, dengan berat hanya 70 gram, mengandung fungsi yang lebih dan lebih. I’M Watch menghubungkan secara nirkabel ke smartphone Anda melalui Bluetooth dan memiliki 4 Gb memory card. Menggunakan layar sentuh, Anda bisa menjawab panggilan, mengakses facebook, cek email, dan tentunya sebagai musik streaming. Semua aplikasi yang berguna ada di jari Anda. Dan itu semua terlihat lebih baik dengan model warna yang beragam.

4. The Kube2

The Kube 2 adalah Generasi terbaru dari The Kube Mp3 Player yang sebelumnya telah menghadirkan series 1, 2 dan 3 yang kaya akan fitur-fitur keren diantaranya touchpad, playlist dan masih banyak lagi. Body the kube 2 terbuat dari bahan dasar aluminium menjadikannya kuat dan lebih tahan, selain itu Anda bisa memasang sticker skin pada body kube biar terlihat lebih keren dan stylish. Untuk urusan kualitas suara tak perlu diragukan lagi, the kube 2 menggunakan earphone flat cable dengan kualitas yagn lebih baik dari series sebelumnya.

Fitur touchpad menjadikan Anda tidak perlu lagi repot mencari tombol untuk pengaturan play/pause ataupun volume suara, semuanya tinggal dilakukan dengan sekali sentuh. Bagi Anda yang suka menyimpan lagu-lagu favorit dan ingin memutarnya seperti playlist favorit bisa dilakukan pada the kube 2 karena sudah dirancang untuk bisa memainkan playlist. The kube 2 merupakan pemutar musik kecil dari perusahaan Singapura Bluetree Electronics, yang dapat menampung hingga 8.000 lagu. Menjadikannya sebagai touch MP3 player terkecil di dunia.

5. Sony Walkman Z1000
Walkman z1000, merupakan musik player pertama Sony yang ditenagai dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3. Walkman ini memiliki layar berukuran 4,3-inci, dimana berukuran lebih besar dari iPod Touch dan Samsung Galaxy Player original. Fitur-fitur yang terdapat di musik player ini seperti kemampuan untuk mengunduh aplikasi dari Android Market, DLNA support sehingga pengguna dapat membagi media yang ada ke TV yang kompatibel, port micro HDMI, Sony S-Master MX amplifier.
Walkman ini juga dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 2 serta terdapat tiga pilihan, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Selain itu, jika ingin menambahkan aplikasi tertentu, walkman ini juga dilengkapi dengan akses ke Android Market app library. Baterei yang mampu bertahan hingga 20 jam saat memainkan musik menjadi hal yang tersendiri. Walkman ini mampu memainkan berbagai jenis file musik, MPEG-4, AVC/H.264, . MP4, M4v dan WMV.

sumber:http://www.uniknya.com/2012/01/5-gadget-khusus-bagi-pecinta-musik-di-tahun-2012/
 
Toggle Footer