Breaking News
Loading...

Sihir-Sihir Yang Mugkin Bisa Dilakukan Dengan Sains

6:00 AM
1. Mind Reading
"Bagaimana ini bisa di buktikan ???
Para ilmuwan di Berkeley University menyimpulkan bahwa mesin MRI memberikan gambaran yang cukup jelas tentang apa yang dilakukan otak. Jadi, MRI (magnetic resonance imaging) ini hanya membandingkan apa yang dilakukan otak ketika berada dalam keadaan pikiran yang berbeda, Anda akhirnya dapat melihat pikiran Anda sendiri. Dan ilmuwan ini sudah mampu membuat mesin “melihat” kata apa yang Anda pikirkan, dan score ketepatannya 90 persen, dan meraka punya prediksi dalam 20 tahun akan ada industri berkembang pesat di bidang telepati tengkorak – blocking implan."
"Mesin MRI menerapkan RF (frekuensi radio) yang hanya berdenyut/pulsa khusus untuk hidrogen. Sistem mengarahkan pulsa menuju kawasan tubuh yang kita ingin periksa. The pulse causes the protons in that area to absorb the energy required to make them spin, or precess , in a different direction. Pulsa menyebabkan protons di area yang diperiksa menyerap energi yang diperlukan untuk membuat mereka berputar, atau precess, dalam arah yang berbeda.Ini adalah "Resonansi" dari MRI. Pulsa RF memaksa mereka (hanya satu atau dua tambahan protons per juta) untuk berputar di frekuensi tertentu, dalam arah tertentu. Spesifik frekuensi resonansi disebut Larmour frekuensi dan dihitung berdasarkan jaringan tertentu yang digambarkan dan diberi gaya olah medan magnet utama."

2. Telekinetis
"Telekinesis yaitu suatu kemampuan batin yang mampu menggerakkan obyek fisik tanpa menyentuh obyek tersebut. Kemampuan ini juga termasuk merekonstruksi bentuk obyek tanpa menyentuhnya. Sebenarnya telekinesis dapat dipelajari dengan mudah, asalkan memiliki kemampuan konsentrasi yang tinggi dan memiliki energi batin yang mencukupi."
"Bagaimana ini bisa di Buktikan ???
Sekitar lima tahun yang lalu, sekelompok ilmuwan berhasil menerjemahkan sinyal otak manusia digunakan untuk mengendalikan tangan mereka. Karena para ilmuwan sama-sama terkejut dan terkagum – kagum dengan hasil yang mereka dapatkan akhirnya mereka secara tidak bertanggung jawab menggunakan penemuan ini untuk menanamkan microchip pada otak monyet yang memungkinkan mereka untuk memindahkan kursor komputer dengan otak mereka."

3. Alchemy
"Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Sains telah membuat lompatan monumental sejak era ketika alkimia dianggap sebagai metode kedua paling menjanjikan memperoleh emas setelah “menangkap leprechaun”, kita sekarang tahu bahwa emas adalah suatu unsur yang hanya memiliki tiga lebih sedikit proton. Jika Anda bisa mengubah itu entah bagaimana, dengan menggunakan SAINS.

Sebenarnya ilmuwan agak terlambat untuk yang satu ini. Kembali pada tahun 1980, seorang ilmuwan bernama Glenn Seaborg sengaja membuat emas dari bismut, menggunakan metode pencabut proton."

4. Palm Reading
"Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Tangan Anda benar-benar merupakan sebuah tambang emas informasi tentang genetika dan kesehatan secara keseluruhan. Ilmu pengetahuan sebelumnya telah menjelaskan bagaimana para peneliti telah menyimpulkan bahwa panjang jari dapat menentukan perilaku seksual, alias Teori Rasio Angka.

Tapi sidik jari Anda juga mengandung beban informasi tentang kelainan genetik tertentu. Sebagai contoh, jika Anda memiliki sesuatu yang disebut “Ulnaris Swirls” sangat mungkin Anda memiliki sindrom down."

5. Fortune Teller
"Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Sepertinya satu-satunya di antara Anda dan komputer jika bisa disetarakan dengan bola kristal adalah (software) perangkat lunak yang tepat dan berjalan sesuai dengan yang di harapkan, dan bekerja sepanjang waktu.

Dua krisis yang sedang berlangsung sekarang: Pemanasan Global, ternyata dengan mengembangkan model (software) yang lebih akurat Anda dapat untuk memprediksi tren pemanasan, dan krisis keuangan baru-baru ini yang terjadi ternyata sudah diprediksi sebelumnya akan datang. Dan anehnya, di masa depan dengan teknik yang sama dapat digunakan untuk memprediksi keduanya."

sumber
 
Toggle Footer