Breaking News
Loading...

Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Wazzub

8:58 PM
Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Wazzub

Wazzub

Wazzub, apaan lagi tuh???

Pada tahun 2007 lalu ada seseorang yang berfikir : "Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan ". Nah, karna itu lah muncul ide untuk melahirkan WAZZUB. Wazzub sendiri adalah mesin pencari (seperti Google) tapi bedanya Wazzub akan memberikan sobat uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya

Berapa duit sih???

Sobat nantinya akan mendapatkan uang sebesar $ 1/bulan untuk SEUMUR HIDUP, untuk setiap 1 user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral sobat (yang berhasil sobat rekrut). Dan sobat juga akan mendapatkan $ 1/bulan untuk SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok sobat.

Maksudnya???

Contohnya nih : Sobat  berhasil mengajak orang untuk menjadi member wazzub lewat link referal sobat, nah sobat akan mendapatkan uang $ 1/bulan untuk seumur hidup. Dan jika teman sobat yang tadi berhasil mengajak lagi orang untuk menjadi member wazzub melalui link referalnya, sobat juga akan mendapatkan uang $ 1/bulannya seumur hidup atas dirinya, dan begitu seterusnya... 

Nah, kenapa wazzub berani bayar?

Saya yakin sobat pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo! Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 itu pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah sobat tidak akan mendapatkan uang sepeserpun karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.
Nah, semakin banyak pengunjung yang wazzub dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub. Mereka tetap akan untung besar dan kita juga akan untung.

Scam bukan nih ???

Masalah scam atau bukan kita liat aja nanti setelah launching tanggal 9 April, yang penting kita cari referal dulu yang banyak. Lagian gak ada ruginya kan kita daftar juga gak ngeluarin uang sepeser pun. Kalo nanti udah kebuktian bukan scam malahan nyesel lagi, kenapa gak daftar dari dulu? Tapi kalo sobat masih merasa ragu tapi penasaran pengen daftar, sobat daftar jangan pake e-mail utama tapi pake aja e-mail lain (Buat jaga-jaga).

Nah, kalo mau daftar gimana caranya???

Untuk cara daftarnya cukup klik link daftar ini, kemudian tinggal isi form pendaftarannya lalu veritivikasi di email anda...! Dan perlu diingat lagi, daftarnya gratis tanpa memungut biaya apapun...!
Isi formnya kurang lebih seperti ini :
Daftar Wazzub
 .: Semoga Bermanfaat :.
 
Toggle Footer