Breaking News
Loading...

Mario Lawalata Biodata dan Karir

5:35 AM
Mario Santo Michael Lawalata (lahir di Pekanbaru, Riau, 3 Maret 1980; umur 31 tahun) adalah seorang artis sinetron, model, dan pembawa acara dalam dunia hiburan Indonesia. Putra pasangan Alexander Polii (ayah) dan Reggy Lawalata (ibu) ini juga adik dari perancang busana Indonesia, Oscar Lawalata.

Biodata

Nama lahir Mario Santo Michael Lawalata
Nama lain Mario Lawalata
Lahir 3 Maret 1980 (umur 31)
Bendera Indonesia Pekanbaru, Indonesia
Pekerjaan aktor, presenter
Tahun aktif 2004 - sekarang
Orang tua Reggy Lawalata dan Alexander Polii

Karier

Besar dalam kondisi yang kekurangan dan hanya dibesarkan oleh sang bunda (karena bercerai dengan ayahnya), Mario menjadi sosok mandiri. Apalagi setelah Reggy masuk dunia model, Mario pun mengikuti jejak mamanya. Mario mengawali karier sebagai model di Majalah Aneka. Ia kemnudian merambah dunia sinetron dengan membintangi beberapa serial sinetron, antara lain Cerita Cinta, Cinta Tanpa Logika, dan Pura-Pura Buta yang dibintanginya bersama Titi Kamal. Selain sinetron, Mario juga pernah menjadi presenter bersama Andrea Lee dalam program "Koper dan Ransel" di Trans TV.

Pria bertinggi badan 174 cm ini mempunyai hobi olahraga bola basket, dia bahkan bergabung dengan tim basket Biangbola Aliansi Jakarta.

Mario juga menjajal dunia tari dengan mengikuti acara 'Seleb Dance', sebuah program 'reality & variety show' yang ditayangkan oleh antv. Kompetisi itu menampilkan delapan pasangan selebriti dan dua pasangan kombinasi selebriti dan non-selebriti. Mario dan Kinaryosih adalah selebriti yang ditetapkan untuk berpasangan dengan 'dancer' non-selebriti. Melalui audisi, terpilih Imaniarti sebagai pasangan Mario.Mereka berdua berhasil masuk final, melawan pasangan Kinaryosih-Wawan dan Surya Saputra–Cynthia Lamusu. Namun 'Tiket Emas' sebagai keberhasilan menjadi jawara direbut pasangan Kinaryosih-Wawan.

Kehidupan pribadi

Mario pernah menjalin kasih dengan bintang film dan model Marsha Timothy atau akrab dipanggil Chacha sejak akhir tahun 2004. Namun hubungan ini berakhir di pertengahan tahun 2007.

Tanggal 17 April 2011 MariTautano melawan Raffi Ahmad dalam perrtandingan tinju.

Filmografi

  • Jakarta Undercover (2006)
  • Mereka Bilang, Saya Monyet! (2007)
  • Setannya Kok Beneran? (2008)
  • Skandal (2011)
  • Milli & Nathan (2011)
  • True Love (2011)

 
Toggle Footer