Breaking News
Loading...

5 Tanda Pria Incaran Lebih Naksir Teman Anda

2:00 AM
Ketika Anda jalan dengan seorang pria dan beberapa teman wanita Anda, jangan langsung berpikir si dia menyukai Anda. Siapa tahu pria tersebut lebih suka dengan salah satu teman wanita Anda.

Mengetahui pria menyukai seorang wanita memang susah-susah gampang. Nah, untuk mengetahui si dia lebih suka dengan teman Anda dibanding dengan Anda, simak tanda-tandanya berikut ini, seperti dilansir All Women Stalk.

1. Si Pria Selalu Mengajak Teman Anda
Sering mengajak Anda pergi bukan berarti dia menyukai Anda. Ketika si pria juga selalu mengajak teman Anda untuk pergi bersama-sama dengan Anda, maka bisa jadi si dia sebenarnya menyukai salah satu dari Anda. Kunciny jangan GR terlebih dahulu.

2. Lebih Sering Menelepon Dia Dibanding Anda
Dalam pertemanan bercerita segala hal wajar saja, jika sering mendengar cerita bahwa teman Anda tersebut ditelepon oleh pria yang Anda suka, maka bisa jadi si pria memang menyukai Anda. Tanda-tanda lain yang bisa dilihat, ketika sedang jalan dengan teman Anda tersebut, si pria sering meneleponnya.

3. Si Pria Membicarakan Teman Anda
Saat ditelepn atau bertemu Anda, ada saja bahan obrolannya yang menyangkut teman Anda tersebut. Mungkin Anda menganggapnya biasa, tapi biasanya orang yang sering dibicarakan oleh pria merupakan orang yang disukainya.

4. Lihat Bahasa Tubuhnya
Jika bahasa tubuh pria tampak menggoda teman Anda, sepatutnya Anda curiga. Seperti si pria mengacak-ngacak rambut, menaruh tangan di pundak atau mencubit pipi teman Anda. Terlihat biasa, namun sebuah sentuhan bisa mengartikan bahwa ada perasaan lebih di hatinya.

5. Menanyakan Kehidupan Pribadi Teman Anda
Si pria tidak hanya membahas kekonyolan teman Anda, ia juga tidak segan bertanya tentang kehidupan pribadi teman Anda. Jika si dia mulai bertanya makanan kesukaannya, hobi atau siapa saja mantan teman Anda, berarti si pria telah memiliki ketertarikan khusus dengan teman Anda tersebut. Pria paling sering mencari tahu gadis incaranya lewat teman si gadis. Jadi bisa saja, pria incaran Anda itu sedang mencari informasi sedalam-dalamnya lewat Anda.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2012/01/19/084354/1819491/852/5-tanda-pria-incaran-lebih-naksir-teman-anda
 
Toggle Footer