Breaking News
Loading...

Cincin Kawin Ditemukan Setelah Hilang Selama 17 Tahun

7:00 PM
Kehilangan cincin kawin tentu menimbulkan kesedihan tersendiri bagi si pemiliknya. Begitu juga yang dirasakan oleh Lena Pahlsson.

Wanita asal Swedia ini kehilangan cincin kawinnya pada tahun 1995 lalu. Lena meninggalkan cincin kawinnya di meja dapur ketika dia sedang sibuk menyiapkan makanan untuk perayaan Natal. Namun tiba-tiba saja cincin kawin itu hilang.

Lena dan suaminya sudah mencarinya ke berbagai tempat selama dapurnya mengalami renovasi,namun mereka tidak berhasil menemukannya.

Kejutan menyenangkan terjadi Oktober lalu ketika Lena tengah berada di perkebunan sayur milik keluarganya. Tanpa sengaja Lena melihat cincin kawin miliknya terlilit di sebuah wortel.

"Mungkin cincin itu terjatuh di dalam pupuk kompos atau ke dalam tempat sampah dan tanpa sengaja dimakan oleh domba yang biasanya menyelinap ke dapur untuk memakan makanan sisa," ujar Ibu Lena, Ola seperti dikutip upi.com, Jumat, (30/12/2011).

Setelah menemukan cincin kawin miliknya, Lena akan akan membawa cincin tersebut ke toko perhiasan untuk menyesuaikan ukuran cincin dengan jarinya yang telah berubah sejak tahun 1995 lalu.
sumber:http://international.okezone.com/read/2012/01/01/214/549985/hilang-17-tahun-cincin-kawin-ini-akhirnya-ditemukan
 
Toggle Footer