Breaking News
Loading...

Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog Dari Paid To Promote

10:15 AM
Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog Dari Paid To Promote

Assalammualaikum wr. wb.
Money BloggingSalam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips tentang Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog Dari Paid To Promote. Paid to Promote merupakan salah satu cara mendapatkan uang lewat blog pengganti/alternatif iklan Google Adsense. Paid to Promote ini akan membayar walaupun tidak di klik iklannya, asalkan sobat memasang kode Paid to Promote pada situs yang rame visitor dari United States, Canada, Australia, United Kingdom.

Nah lho..., untuk visitor indonesia ?

Tenang untuk Indonesia juga dibayar kok walaupun gak sebanyak traffic luar.
Mengenai informasi lebih lanjutnya ya tinggal kunjungin saja situs paid to promotenya, dijamin gak bakalan nyesel deh...!
Silahkan daftar paid to promote melalui link berikut :

Isi form yang kurang lebih seperti ini : 

  •     Username: 
  •     Password: 
  •     Name: 
  •     E-mail: 
Selanjutnya klik Sign Up, dan sobat secara otomatis akan diterima dan masuk dalam akun sobat dan langsung memperoleh code script untuk dipasang di blog sobat. Sobat bisa pilih ukuran kode mana yang akan sobat pasang di blog sobat. Kalo sobat pasang di blog yang rame, insya allah sobat akan dengan cepat mendapatkan hasilnya. Sekian saja mungkin postingan saya kali ini tentang cara mendapatkan uang lewat blog dari paid to promote.
Wassalammualaikum wr. wb. 
.: Semoga Bermanfaat :.
 
Toggle Footer