Breaking News
Loading...

5 Kolam Renang Tercantik di Dunia

12:41 AM
Kebanyakan petualang wisata sudah akrab dengan hotel dan beragam fasilitas yang ada di dalamnyap pun begitu. Banyak juga turis yang teliti dalam memilih hotel. Beragam aspek terkait kenyamanan hotel diperiksanya, mulai dari kebersihan, lokasi, harga, fasilitas, termasuk juga kolam renang.

Kolam renang hotel merupakan salah satu simbol dari kemewahan hotel tersebut. Kolam renang hotel yang bagus dan menarik akan memberi kesan yang baik dan tak terlupakan kepada para tamu hotel. Berikut adalah kolam renang hotel yang paling megah, yang tersebar di penjuru dunia.

1. Marina Bays Sand Hotel, Singapura
Di Singapura, dikenal istilah lebih besar lebih baik. Marina Bay Sands Hotel merupakan salah satu hotel termewah di dunia, dengan kolam renang The SkyPark yang berbentuk perahu. Kolam renang ini berada di dek atas dari ketiga menara hotel ini, dengan ketinggian sekitar 200 meter dari permukaan tanah. Ketiga menara hotel terhubung satu sama lain dengan luas sekitar satu hektar. Di sana terdapat juga taman dan restoran. Dengan panjang tiga kali dari ukuran kolam renang olimpiade, kolam renang yang dimiliki Marina Bays Sand Hotel merupakan kolam renang terbesar di dunia. Keindahan yang ditawarkan oleh kolam renang ini adalah birunya langit Singapura dan pemandangan indah ke pusat kota.

2. Hotel Caruso Belvedere by Orient-Express, Ravello, Italia

Ruang tamu Belverdere Caruso hingga ke puncak tertinggi di Ravello, para turis berada di tepian Pantai Amalfi, Italia, Hotel Caruso Belvedere menempati bangunan yang dulunya adalah sebuah istana pada abad ke-11. Keindahan dan kenyamanan hotel ini akan makin terasa manakala para turis mencoba kolam renang hotel ini. Melalui jalan setapak yang mendaki dan berbaris memanjang darisini akan menemukan kolam renang hotel yang melengkung di sekitar tebing. Di kolam renang ini, para turis bisa menikmati keindahan desa dan pelabuhan yang ada di Ravello. Di tepian kolam juga akan terlihat reruntuhan bangunan kuno yang mengapit kolam.

3. The Joule Hotel, Dallas, Texas, USA

Dallas dan Fort Worth adalah dua kawasan yang hampir sama. Hanya saja, Fort Worth masih erat memegang budaya masa lalunya, yakni budaya para koboi dari Amerika. Sementara Dallas, telah membuka diri dan berkembang menjadi kawasan modern. The Joule Hotel, Dallas, USA menempati bangunan bekas bank nasional Dallas. Hotel ini merupakan perpaduan antara sejarah dan kontemporer. Dan yang terbaik dari perpaduan masa lalu dan masa kini dari hotel ini adalah kolam renangnya yang berada di bagian atap. Suasana yang hangat serta pemadangan cakrawala kota Dallas menjadi sajian tak terlupakan kepada para turis yang menginap di hotel ini. Di tepian kolam renang, tersedia juga kafetaria yang menyediakan aneka minuman berkelas.

4. Ubud Hanging Gardens by Orient-Express, Bali, Indonesia

Jika para turis ingin menikmati hotel yang agak tersembunyi, maka Hotel Ubud Hanging Gardens by Orient Express, Bali, Indonesia layak dijadikan pilihan. Hotel ini berada dekat dengan kawasan pegunungan yang dikelilingi areal persawahan yang hijau dan asri. Ke-38 vila yang dimiliki hotel ini didesain seperti pondok tradisional ala Bali, dengan pilar-pilar kayu. Masing-masing vila memiliki kolam renangnya sendiri, akan tetapi berenang di kolam utama dari Hotel Ubud Hanging Gardens by Orient Express ini adalah suatu sensasi tersendiri bagi para turis. Kolam renangnya dibuat bertingkat, dengan bentuk seperti daun padi. Dari kolam renang ini dapat dinikmati pemandangan yang indah, mulai dari gunung, hutan, hingga matahari yang bersinar seri di antara awan yang berarak.

5. Qasr Al Sarab Desert Resort by Anantara, Abu Dhabi, UAE

Meski Dubai telah memplokamirkan dirinya sebagai pusat pariwisa dari Uni Emirat Arab, rupanya Abu Dhabi juga tak kalah dengan Dubai. Qasr Al Sarab Desert Resort yang berada di Abu Dhabi ini berdiri di antara bukit-bukit pasir di Gurun Liwa. Resort ini dibangun selayaknya oasis, lengkap dengan rerumputan dan pepohonan yang asri. Kolam renang resort ini adalah yang paling istimewa. Bentukna bebas dengan desain yang menakjubkan. Di kelilingi pohon kelapa yang melambai, kolam renang Qasr Al Sarab Desert Resort laksana danau alami di gurun pasir. Di sekitarnya juga terdapat pulau-pulau buatan lengkap dengan air mancur. Sungguh sensasi yang luar biasa berenang di kolam renang yang satu ini.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12487632
 
Toggle Footer