Breaking News
Loading...

20 Fakta Tentang Foster The People

1:12 AM
Foster The People Telah menyihir pecinta musik beraliran modern pop rock elektronik di Jakarta pada hari rabu kemarin. Konser yang dilaksanakan pada 11 Januari 2012 di Tennis Indoor Senayan ini sudah menyedot antusias warga ibukota. Dibuktikan dengan penjualan tiket konser pada presale festival di hari pertama sudah ludes. Namun sudahkah kalian tahu beberapa fakta penting mengenai band pelantun Pumped Up Kicks yang dimotori oleh Mark Foster ini. Berikut 20 fakta menarik seputar Foster The People.

1. Foster The People dibentuk di Los Angeles pada 2009 beranggotakan Mark Foster ( vocals, keyboards, piano, synthesizers, guitar, programming, percussion ), Mark Pontius (drums and extra percussion) dan Cubbie Fink (bass and backing vocals).

2. Awalnya, Mark Foster menamai band ini dengan Foster & The People namun karena orang-orang sering salah mengartikan menjadi band kolaborasi, makanya yang ada Mark mengubah nama bandnya menjadi Foster The People agar terkesan ada kebersamaannya.

3. Mark Foster adalah anggota dari Foster The People yang ahli dalam bidang music programming selain itu kepiawaian dia mengkombinasi bunyi-bunyian dari synthesizernya dengan piano atau gitar membuat musik FTP berwarna.

4. Mark Foster hampir masuk ke labelnya Dr Dre tetapi pembicaraan kontrak terhenti setelah Mark tidak ingin menjalani karir bermusiknya menjadi seorang soul rapper seperti Eminem. Dia memilih berkarir di dunia musik elektronika.

5. Mark Foster adalah mantan pemakai obat-obatan saat dia berumur 18 tahun dan temannya pernah menganggap dia akan meninggal karena obat-obatan.

6. Pekerjaan Mark Foster sebelum karirnya menanjak bersama Foster The People adalah pengantar pizza, tukat cat rumah, telemarketing.

7. Mark Foster adalah penggemar setia game Xbox, FIFA 2011.

8. Jarak usia mereka hanya beda setahun. Dari yang paling muda Mark Pontius 26 tahun, Mark Foster 27 dan Cubbie Fink yang tertua 29 tahun.

9. Adik perempuan Mark Pontius bernama depan sama dengan Istrinya Cubbie Fink, Rebbeca.

10. Istri Cubbie Fink, Rebecca St. James adalah peraih Grammy Award di tahun 1999.

11. Mark Foster baru mengetahui Cubbie Fink bisa bermain bass setelah persahabatan mereka jalan 4 tahun.

12. Foster The People punya dua live player untuk pertunjukan live. Mereka adalah Sean Cimuni dan Isom Innis.

13. Keyboardist live Foster The People, Isom Innis merupakan mantan pemain keyboard 30H!3.

14. Single mereka yang meledak Pumped Up Kicks pertama kali tersebar di internet saat ada seorang blogger dari Jerman memposting lagu demo tersebut di HypeMachine.

15. Karpet merah pertama bagi Foster The People adalah pada saat mereka datang ke acara Much Music Award 2011 di Canada. Mereka membacakan nominasi dan pemenang penghargaan tersebut.

16. Mark Foster adalah penggemar berat Kenny G dan akhrinya dapat manggung bersama saat Foster The People menjadi bintang tamu di Saturday Night Live.

17. Sebenarnya Foster The People beranggotakan empat orang namun salah satu anggota Zach Heiligman memutuskan untuk bekerja di balik layar saha.

18. Single Pumped Up Kicks pernah merajai tangga lagu alternative di radio-radio lokal US selama enam minggu berturut-turut.

19. Label pertama mereka setelah bertualang sebagai band indie adalah Columbia Records.

20. Foster The People bakal konser di Jakarta pada 11 Januari mendatang dan bertempat di Tennis Indoor Senayan. Dipromotori oleh 3 Ocean Live.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12505943
 
Toggle Footer