Breaking News
Loading...

Wow!! Wanita Ini Sudah 20 Tahun Mengkonsumsi Batu

5:58 AM
Bagi sebagian orang memakan benda yang keras seperti batu mungkin bukan hal yang lazim untuk di makan namun seorang wanita asal Amerika Serikat sangat hobi memakan batu sampai saat ini ia sudah menghabiskan setidaknya 1,4 Ton batu.
 Wanita bernama Teresa Widener selama 20 tahun telah mengkonsumsi batu sebagai makanan ringanya,  karena hobinya yang suka makan batiu ia pun dijuluki sebagai “rock fan”.



Namun tidak sembarang batu yang dimakan Teresa Widener biasanya ia memilih milih untuk memakan batu Teresa Widener biasa memilih batu yang berukuran kecil dan unik jika ada batu yang agak besar yang ingin dimakanya Teresa Widener biasanya akan memukul batu tersebut menggunakan batu hinga kecil.

“Saya pilih batu-batu yang bentuknya unik. Saya suka rasanya, kadang saya juga menghisap tanah-tanah yang masih menonton,” ujar Widener kepada Metro UK.


Teresa Widener pun memiliki tempat khusu untuk menyimpan batu batu yang ingin dimakanya.

Sampai saat ini setidaknya sudah 1,4 Ton batu yang telah dimakan Teresa Widener atau  jumlah ini nyaris sama seberat ikan hiu. Namun kebiasan Teresa Widener mengkonsumsi batu berangsur angsur berkurang setelah ia menikah.




Dia membuat saya bahagia, kebiasaan saya makan batu jadi berkurang,” tutur wanita 45 tahun itu.

Kebiasan memakan batu yang dialami Teresa Widener ini disebabkan oleh ondisi yang disebut Pica, yaitu terobsesi mengonsumsi benda-benda yang tidak lazim dimakan seperti memakan sabun, batu bata, sampai tanah.



jangan lupa "like" disini yah
 
Toggle Footer