Breaking News
Loading...

7 Blogger Cantik Asal Indonesia

6:51 PM
Blogger adalah Sarana untuk menyampaikan Pendapat pendapat Pribadi kita melalui media yang lebih luas dan tak terbatas seperti blogger. Namun Apakah Sobat jelun pernah menemukan Blogger blogger cantik ini. Tidak hanya cantik dan Imut   ternyata isi yang mereka tulis bisa menginspirasikan orang banyak.
 
1. Diana Rikasari 
 
Wanita lulusan Universitas Indonesia ini sudah lama terjun menjadi blogger lewat situs http://dianarikasari.blogspot.com/. Isi blognya yang penuh dengan konten fashion itu telah menginspirasi banyak orang. Bahkan wanita yang dulunya pernah berprofesi sebagai Assistant Brand Manager di Unilever itu kini memiliki lini sepatu sendiri bernama 'I Wear Up'.


2. Evita Nuh
 

Pemilik blog jellyjellybeans.blogspot.com ini masih berumur 13 tahun. Anak ke tiga dari tiga bersaudara ini memiliki gaya berbusana yang sangat stylish dan beda dengan anak seumurannya. Jika mengunjungi blognya, Anda akan melihat berbagai macam foto Evita mengenakan busana yang dapat membuat orang banyak ingin meniru gayanya.
 

3. Dian Pelangi
 

Desainer muda ini juga gemar memposting gaya berbusananya yang playful dan chic di blog pribadinya. Wanita kelahiran 1991 ini memiliki sekitar 10 ribu followers di blognya, http://dianrainbow.blogspot.com/. Tak sedikit wanita berhijab, yang gaya berbusananya terinspirasi dari Dian.
 

4. Andra Alodita
 

Kecintaannya terhadap fotografi, membuat pemilik blog alodita.blogspot.com ini memposting ragam foto hasil karyanya yang luar biasa. Ia juga terbiasa menjadi fotografer di beberapa media cetak maupun online.


5. Elizabeth Christina Parameswari
 

Wanita yang merupakan salah satu member Indonesia Beauty Blogger ini juga bisa memberikan inspirasi untuk Anda. Kecintaan Elizabeth terhadap make up, membuat ia menyalurkan hobinya tersebut sebagai make-up artist. Jika ingin melihat portfolionya, Anda bisa mengunjungi webnya di www.lizzieparra.com


6. Indah Nada Puspita
 

Pemilik blog indahnadapuspita.blogspot.com ini juga bisa dijadikan inspirasi untuk Anda yang berhijab. Blognya yang konsisten memposting tentang dunia fashion, membuat Indah menjadi panduan sejumlah wanita untuk tampil Islami. Ia kini memiliki follower sebanyak 2.000 lebih.
 

7. Stella Lee
 
Gadis kelahiran 12 September 1992 ini merupakan salah satu beauty blogger yang cukup terkenal. Anak pertama dari dua bersaudara ini membuat blog yang berisi tentang review produk kosmetik yang dibelinya. Bahkan keeksisannya di dunia blog kecantikan tersebut sampai membawanya ke Korea. Alamat blognya adalah www.stellalee.net, jika ingin lebih mengenalnya kunjungi saja blognya.Semoga menambah wawasan kita semua

jangan lupa "like" disini yah
 
Toggle Footer