Breaking News
Loading...

5 Blogger Wanita Paling Sukses di Dunia

5:11 PM
1. Ana Marie Cox
 Cox adalah editor kepala di Wonkette.com, blog gosip politik di Washington yang dimiliki Gawker Media. Dia mempopulerkan blog tersebut melalui tulisannya yang bergaya apa adanya, tajam, dan adakalanya bercorak sarkasme. Tak heran blog tersebut menjadi blog politik paling berpengaruh di Washington. Selain di blog tersebut, dia juga menulis untuk majalah Time dan blog Time.


2. Ariana Huffington



Ariana adalah pendiri dan editor kepala blog Huffington Post, blog politik paling sukses di dunia online. Kesuksesannya ini dicirikan dengan menempati peringkat 1 dalam Top 100 Technorati. Selain itu, penghasilan Ariana dari blog ini disebut-sebut mencapai 7 digit dolar AS.



3. Gina Trapani


 

Gina Trapani adalah pemilik dan editor kepala di Lifehacker, blog yang membahas teknologi dan produktivitas personal. Blog ini merupakan salah satu blog tersukses di blogosfir dengan page views lebih dari 7 juta per bulan.Selain menulis di blog sendiri, Gina juga sering menulis topik teknologi untuk majalah top seperti Wired, Popular Science, PC World, dan MacWorld.



4. Mary Hodder



 

Hodder adalah lulusan universitas Barkeley AS. Pada tahun 2005, dia mendirikan Dabble, blog yang tujuannya membantu orang dalam mengoleksi dan sharing video.Dia adalah salah satu blogger yang melek teknologi web baru dan memiliki pengalaman banyak dalam menerapkan teknologi-teknologi tersebut.



5. Michelle Malkin


 

Michelle Malkin adalah blogger dan komentator politik di AS. Dia sering tampil di radio dan tv mengenai isu-isu terhangat dalam poltik AS. Blognya adalah MichelleMalkin.com dengan pengunjung 200,000 pengunjung setiap harinya.

jangan lupa "like" disini yah
 
Toggle Footer