Breaking News
Loading...

5 Tanda Anda Sedang Cemburu Buta

5:07 AM
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/5-tanda-anda-sedang-cemburu-buta.html
Pria akan senang jika memiliki pasangan yang begitu membutuhkannya, karena dia akan merasa seperti seorang superhero yang dapat memenuhi keinginan pasangannya.
Namun jika rasa membutuhkan itu berubah menjadi rasa ketergantungan, si dia akan memandang Anda sebagai pasangan yang manja dan tidak memiliki kemandirian.
Rasa ini pun berkembang menjadi sikap protektif dan cemburu buta. Dia pun akan risih dan merasa dikekang.
Apa saja tanda-tandanya jika rasa curiga yang Anda miliki menajdi berlebihan?
1. Tidak memberi privasi
Walau si dia telah menjadi pasangan Anda, bukan berarti dia harus berada di samping Anda selama 24 jam. Terkadang dia juga membutuhkan waktu untuk melakukan berbagai kegiatan seorang diri atau sekedar berkumpul dengan teman-teman.
2. Takut kehilangan
Merasa takut kehilangan kadang terdengar begitu romantis. Tapi lama-kelamaan akan membuat Anda merasa paranoid dan “mengurung” si dia agar tidak pergi dari samping Anda. Rasa takut kehilangan juga akan berkembang menjadi cemburu berlebihan yang membuatnya menjadi tidak nyaman.
3. Tidak punya waktu untuk diri sendiri
Setiap saat yang ada di pikiran Anda hanyalah dia, dia, dan dia. Takut dia berpaling pada wanita lain, takut dia kembali pada mantan kekasihnya, atau takut dia bosan pada Anda. Hasilnya, Anda menjadi tidak memiliki waktu untuk mengurus diri sendiri.
4. Mengisolasi diri
Untuk menjaga agar pasangan tidak main mata, Anda sampai rela menjadi bodyguard pribadi dan menemaninya kemana-mana. Efek sampingnya, Anda pun menjauhkan diri dari orang-orang sekitar, seperti sahabat dan keluarga.
5. Stalking
Setiap hari, Anda memantau pasangan melalui jejaring sosial. Apa saja status yang dia post atau siapa saja yang berkomunikasi dengannya. Anda bahkan mencari tahu apa password akunnya agar dapat menyusup masuk tanpa diketahui.
 jangan lupa "like" disini yah
 
Toggle Footer