Breaking News
Loading...

Arti Posisi Tidur Anda dan Pasangan!

8:21 AM
 
Ketika sudah terlelap, pasangan bisa tidur dengan posisi yang berbeda-beda. Mau tahu apa arti posisi tidur Anda dan suami? Berikut ini sembilan posisi tidur yang sering dilakukan pasangan dan makna di baliknya.
 
1. Liberty
img
Pada posisi ini pasangan saling membelakangi tanpa saling menyentuh. Posisi ini berarti pasangan merasa tetap  terhubung namun cukup independen untuk tidur terpisah. Mereka sudah terbiasa satu sama lain dan menerima  kebiasaan tidur pasangannya.
 
2. Cherish
img
Pada posisi ini pasangan tidur saling membelakangi namun bersentuhan. Posisi ini berarti pasangan merasa  nyaman, intim dan relaks satu sama lain. Posisi cherish banyak dilakukan pasangan yang pernikahannya belum  terlalu lama.
 
3. Male Spoon
img
Pada posisi ini wanita tidur membelakangi pria, sementara pasangannya menyentuh atau memeluk dari belakang.  Ini adalah posisi tidur yang cukup tradisional di mana pria menjadi sosok protektif terhadap pasangannya. Posisi  ini populer di kalangan pengantin baru. Posisi ini menunjukkan seksualitas yang kuat dan perasaan aman pada  hubungan.

4. Pillow Talk
img
Pasangan tidur berhadapan pada posisi ini. Posisi tersebut menunjukkan adanya kebutuhan keintiman untuk  melakukan one-to-one contact. Pasangan juga ingin bisa mengobrol di tempat tidur.
 
5. Lovers Knot
img
Pasangan tidur saling berhadapan dan berpelukan. Pelukan ini biasanya berlangsung selama 10 menit sebelum  kemudian tidur terpisah. Posisi ini menunjukkan pasangan memiliki keintiman, cinta dan cukup aktif secara  seksual meskipun tidur tidak berdekatan.
 
6. Female Spoons
img
Pada posisi ini pria tidur membelakangi wanita, sementara sang wanita memeluk pasangannya dari belakang. Pada  posisi ini wanitalah yang berperan melindung pasangannya saat tidur.
 
7. The Romantic
img
Pada posisi ini, wanita berbaring di atas dada pasangannya. Ini adalah posisi impian yang umum digambarkan  dalam film-film romantis Hollywood. Posisi tersebut biasa dilakukan pasangan pengantin baru setelah bercinta.  Posisi ini menunjukkan perasaan cinta yang mendalam.
  
8. Superwoman
img
Pada posisi ini wanita tidur telungkup, sementara pria berbaring menyamping. Di posisi ini wanita menguasai  tempat tidur. Dia ingin tempat yang lebih luas dan pasangannya memilih sisi yang lebih sempit.
 
 
9. Superman
img
Posisi ini kebalikan dari superwoman di mana sang pria yang menguasai tempat tidur dan wanitanya mengalah.

sumber: wolipop.com
jangan lupa "Like" disini yah

 
Toggle Footer