Breaking News
Loading...

Tips merapikan lipstik saat berdandan

12:08 AM

Merias wajah memang bukan hal yang mudah. Foundation, concealer, compact, eye shadow, maskara, eye liner, dan lip gloss adalah produk make up dasar yang Anda gunakan secara teratur. Memakai lipstik mungkin tidak semudah yang Anda bayangkan. Berikut adalah tips merapikan lipstik saat berdandan, seperti dilansir Boldsky.



1. Oleskan sedikit demi sedikit

Sapukan lisptik sedikit demi sedikit agar tidak keluar dari garis bibir. Anda bisa memakai lip gloss sebelum mengoleskan lipstik di bibir untuk menjaganya tetap lembap.


2. Terapkan foundation

Foundation adalah salah satu produk yang membuat make up bertahan lebih lama di wajah. Untuk mencegah lipstik belepotan di sekitar bibir, oleskan foundation pada bibir sebelum menggunakan lipstik. Ambil beberapa tetes foundation cair pada ujung jari Anda dan kemudian gosokkan pada bibir.


3. Bedak tabur

Anda juga dapat memakai sedikit bedak tabur di sekitar bibir sebelum mengoleskan lipstik. Ini adalah salah satu tips make up sederhana yang juga dapat digunakan sebelum menerapkan riasan pada mata. Bedak tabur membuat make up lebih stabil dan tidak menyerap keringat.


4. Kenakan lip line

Banyak wanita berpikir bahwa mereka tidak perlu lip liner untuk mengoleskan lipstik. Jika Anda ingin menonjolkan bentuk bibir Anda, oleskan lip liner tipis di garis bibir. Ini juga akan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh dan mencegah lipstik belepotan kemana-mana.

Anda bisa melembapkan bibir dengan lip balm untuk mencegahnya pecah-pecah dan kering. Lipstik membuat bibir Anda terlihat cantik dan penuh.
 
Toggle Footer