Breaking News
Loading...

10 Ucapan yang dipendam para suami

7:40 AM

Ada hal-hal yang sebenarnya diinginkan pria dari istrinya. Tetapi mereka tidak mengucapkan keinginan tersebut dan memendamnya dalam hati. Entah karena takut atau alasan lain, suami akhirnya tetap tutup mulut tentang hal-hal yang dilansir dari She Knows berikut ini.


Kau terlihat gendut dengan baju ituWanita cukup sensitif jika membahas masalah berat badan. Makanya, suami lebih baik diam daripada jujur dan berkata bahwa baju tertentu membuat istrinya tampak gendut.

Aku kurang suka dengan orang tuamuSelama ini, biasanya wanita yang sering enggan berhadapan dengan ibu mertuanya. Tetapi tahukah Anda, rupanya ada juga pria yang tidak begitu suka dengan mertua mereka.

Aku tidak tertarik tentang hal ituWanita dikenal cerewet dan selalu berceloteh tentang hal-hal yang disukainya. Meskipun suami bisa memaklumi kebiasaan itu, namun terkadang mereka memendam ucapan bahwa sebenarnya mereka tidak tertarik dengan hal yang dibicarakan istri.

Baju itu tidak cocok untukmuGaya berpakaian istri juga terkadang dianggap kurang cocok sesuai usia oleh suami. Tetapi mereka lebih memilih diam daripada mengungkapkannya dengan jujur.

Aku benci belanja, tetapi aku cinta saat kau cantikMuka bosan suami tidak bisa menipu ketika mereka diajak belanja para istri. Meskipun demikian, suami ternyata suka jika istri telah menemukan benda yang diinginkannya dan tampak cantik jika memakainya.

Bisa sedikit 'nakal' tidak?Di dalam pikiran pria, terkadang ada juga pikiran yang terselip tentang keinginan agar istri mereka bertindak sedikit 'nakal' ketika di atas ranjang.

Aku tersesatPria selalu bingung dengan kemauan wanita. Maka dari itu, sebenarnya mereka sangat berharap agar wanita bisa jujur dan mengatakan keinginannya. Sebab pria takut jika harus 'tersesat'.

75 Persen arti maaf adalah tolong diam
Pernah dengar istri mengomel? Pria sering menghindari argumen dan langsung meminta maaf. Ucapan itu tidak lain adalah agar para istri segera diam dan tidak memperlebar masalah.

Aku tahu aku bodoh tetapi jangan katakan itu
Terkadang para suami lupa melakukan tugas rumah tangga yang diminta istri. Mereka juga sadar bahwa itu salah. Tetapi sayangnya istri selalu mengungkit masalah itu. Itulah yang membuat pria semakin sebal.

Aku butuh waktu bersenang-senang dengan teman priaBukan hanya istri yang bisa berkumpul dengan sahabat wanitanya. Sebenarnya, suami juga menginginkan hal serupa. Sayang mereka tidak mengungkapkannya secara jujur.

Mungkin memang ada baiknya jika suami tetap diam dan memendam ucapan tersebut di atas daripada menyakiti hati istri. Bagaimana menurut Anda?
 
Toggle Footer