Breaking News
Loading...

Koper ini Bisa Jalan Sendiri, Aneh

4:17 AM

Suka bepergian? Terbayang dong repotnya menenteng koper. Apalagi untuk wanita, pasti lebih banyak barang yang dibawa daripada pria. Terbayang tidak jika koper-koper tersebut punya kaki sendiri dan bisa berjalan, atau melayang sendiri seperti di film Harry Potter. Eits.. ini tidak sekedar imajinasi, karena koper yang satu ini bisa mengikuti Anda. Tidak perlu berat, tidak perlu menenteng.
Perkenalkan, nama koper ini adalah Hop!. Seperti namanya, cara memakai koper ini tidak repot. Masukkan barang Anda, tutup koper, dan dia akan mengikuti dari belakang. Hebat bukan? Video cara kerja dan uji coba koper ini membuat banyak orang bersuka cita, tidak perlu lagi merasa berat dan capek menenteng koper. Yuhu..
Hop! dirancang oleh Rodrigo Garcia Gonzalez. Cara kerja koper ini adalah menggunakan sensor yang diletakkan dalam koper, lalu diaktifkan dengan sinyal bluetooth dari smartphone. Saat program melalui smartphone diaktifkan, maka koper akan mengikuti arah sinyal bluetooth dan mengikuti Anda, atau lebih tepatnya, mengikuti arah smartphone Anda.
Bagaimana jika koper kehilangan sintal atau diambil seseorang? Koper akan langsung mengunci secara otomatis dan memberi sinyal getar yang akan diterima ponsel Anda. Hebat bukan? Meskipun demikian, Hop! masih akan terus dikembangkan sebelum dijual ke pasaran.
 
jangan lupa "like" disini yah 
 
 
Toggle Footer