Breaking News
Loading...

5 Tips mencari calon istri idaman

12:28 AM

Mencari calon istri itu tidaklah mudah. Setuju? Pria harus tahu bagaimana karakter pasangannya. Menikah bukan masalah sepele yang bisa diputuskan dengan mudah. Anda tidak boleh memiliki keraguan sedikit pun terhadap calon pengantin Anda. Berikut adalah lima tips mencari calon istri idaman, seperti dilansir Galtime.


1. Fokus

Anda harus tetap fokus pada apa yang Anda inginkan. Jangan mengalihkan fokus tersebut karena masalah lain. Kini, Anda sedang mencari pasangan hidup, yang akan menemani hari-hari Anda di masa depan. Tak ada salahnya untuk menyisihkan waktu untuk mencarinya. Tetap fokus.
 

2. Keadaan yang sebenarnya

Ceritakan kebenaran tentang bagaimana perasaan Anda kepada pasangan. Apakah pasangan Anda bisa menerima pengakuan Anda? Bila ya, ia mungkin calon istri yang tepat untuk Anda.


3. Kemantapan

Tunjukkan bahwa Anda memiliki kemantapan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Anda akan menghabiskan semua waktu, uang, dan energi untuk mencintai dan membahagiakan pasangan. Jika Anda tidak mampu melakukannya, Anda belum bisa menikah.


4. Positif

Cukup sederhana, bukan? Bersikap positif adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda serius menapaki ceita baru dalam hubungan cinta Anda. Anda akan berbagi apa pun dalam hidup Anda kepada pasangan. Maka, bersikaplah positif terhadap apa yang akan Anda lakukan. Ingat, wanita akan menghargai sikap baik yang ditunjukkan pria padanya.


5. Cinta (tidak ada yang lain)

Pria mencari wanita yang mau berbagi cinta dengannya. Cinta adalah hal paling sakral dalam pernikahan. Anda ingin menikahinya karena cinta, bukan karena alasan lain di balik rencana itu. Tunjukkan ketulusan hati Anda pada wanita, yang sangat Anda cintai.

Lima hal inilah yang harus Anda penuhi, jika ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Pernikahan adalah sesuatu yang penting dan tidak mudah untuk diputuskan. Jadi, jangan sia-siakan waktu Anda!

jangan lupa "Like" disini yah 
 
Toggle Footer