Breaking News
Loading...

Wanita Ini Sangat Takut Dengan Toilet

5:32 PM

Aneh wanita ini sangat takut dengan toilet ketakutan ini disebabkan suara air di toilet yang solah aolah akan menelan dirinya.

Wanita bernama Ney Decino mengidab fobia aneh ia sangat takut sekali dengan toilet. Ketakutan pada toilet ini telah ia alami sejak Ney Decino masih berusia 11  tahun.

  
Awal mula Ney Decino  takut dengan toilet dimulai ketika ia menonton filem berjudul Look Who’s Talking Too. Dalam film itu sebuah toilet hidup dan menjerit dengan mata yang besar dan taring yang tajam. Mulai saat itulah sampai kini Ney Decino sangat takut dengan toilet.


“Sejak aku melihat film itu, aku sudah ketakutan. Ketika aku berusia sekitar 11 tahun aku mengompol saat perjalanan pulang karena saya takut menggunakan toilet di sekolah,” ujar wanita berambut pirang itu.



Menurut Ney Decino yang kini telah berusia 20 tahun yang membuat dia takut pada toilet adalah suara air yang ada d itoilet, Seolah olah suara air toilet itu akan memakan dirinya hal ini sama seperti filem yang ia tonton ketika kecil dulu.


“Suara air membuatku merasa menggigil sampai ke tulang belakang saya. Ini mengerikan karena saya merasa ingin ditelan toilet.


Karean fobia anehnya ini Ney Decino  tidak bisa bekerja jauh dari rumah sebab ketika ia ingin buang air besar atau kecil maka Ney Decino  akan berlari kerumahnya untuk menggunakan toilet yang ada dirumah, ketika dirumah pun Ney Decino  akan menyuruh angota keluargnya untuk menghidupkan dan mematikan keran air yang ada di toilet.


Akibat dari fobia pada toilet ini Ney Decino  tidak pernah menggunakan toilet umum.


jangan lupa "like" disini yah

 
Toggle Footer