Breaking News
Loading...

6 Cara wanita mengendalikan pria

10:16 PM

Pada kenyataannya, sebagian besar wanita berhasil mengendalikan pasangan mereka. Sayangnya, kebanyakan pria tidak pernah menyadarinya. Pria mungkin berpikir bahwa mereka adalah "bos", tetapi sebenarnya mereka sedang dimanipulasi. Ingin tahu cara wanita mengendalikan pasangannya? Yuk simak ulasan ringkas dari Boldsky.


1. Mengalihkan perhatian

Wanita akan mengalihkan perhatian pria dari masalah sebenarnya dan membuat posisinya lebih menguntungkan. Anda mungkin tak pernah menyadarinya selama ini. Tetapi, wanita selalu berhasil mengelabui pasangannya.

2. Memberi pesan yang tersirat

Ketika menginginkan sesuatu, wanita akan mulai menceritakan kejadian yang dialami pasangan lain kepada kekasihnya. Misalnya, ia mulai bercerita tentang temannya yang baru dibelikan kalung permata oleh pasangannya. Anda harus tahu bahwa ia mencoba untuk memberi pesan pada Anda. Ia pasti ingin dibelikan kalung serupa, seperti yang dimiliki oleh temannya.

3. Penguasa rumah

Wanita akan menjadi penguasa dalam urusan rumah tangga. Perkataan mereka bahkan bagaikan titah raja yang tidak dapat dilanggar. Lucunya, pria bisa dibuat tak berkutik ketika berhubungan dengan masalah tersebut.

4. Air mata

Sejak dulu wanita identik dengan air mata. Rupanya, air mata telah menjadi senjata paling ampuh dalam menaklukkan pria. Bagi pria, air mata wanita punya dampak yang cukup mendalam. Dengan ini, wanita dapat memanipulasi pasangan mereka secara halus.

5. Mengancam secara halus

Wanita sangat mahir mengancam pria. Mereka bahkan tidak perlu menggunakan kata-kata yang menantang untuk melakukannya. Contohnya, wanita selalu menuntut hubungan yang menjanjikan masa depan. Tanpa itu, ia akan mulai menunjukkan pada Anda bahwa ada orang lain yang sedang menunggunya. Jika tidak ingin kehilangannya, Anda sebaiknya buru-buru meresmikan hubungan kalian.

6. Memanjakan pasangan

Wanita lebih pintar dalam urusan memanjakan pasangan. Mereka tahu persis apa yang Anda sukai dan benci. Hal itulah yang digunakan sebagai senjata untuk mengendalikan pria. Dengan memanjakan pasangan, wanita bisa mendapatkan apa pun yang diinginkannya.

Tak salah, jikalau ada pepatah lama yang mengatakan bahwa "kelemahan pria adalah wanita". Sadar atau tidak, wanita sering kali memanipulasi pria dalam segala hal, terutama kekuasaan dan uang. Jadi, jangan anggap wanita itu lemah dan tak berdaya. Anda mungkin tidak tahu bahwa ada belati yang tersembunyi di balik roknya.

jangan lupa "like" disini yah 
 
Toggle Footer