Breaking News
Loading...

Zaskia 'Goyang Itik' Pacaran dengan Anggota Band Ternama?

7:16 PM


Zaskia diisukan berpacaran dengan salah seorang personel band ternama Tanah Air. (nagaswara.co.id)
 
Ketenaran Zaskia si 'Goyang Itik' mulai membuatnya menjadi bahan gosip. Beberapa waktu lalu, ia diisukan memiliki hubungan dengan salah seorang personel band ternama Tanah Air. Namun, dengan tegas Zaskia menepisnya.

"Itu sama sekali berita bohong, gosip. Jujur, saya belum pernah bertemu, papasan saja nggak pernah. Kenal muka juga nggak," katanya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran.

Zaskia sendiri bingung dari mana gosip itu berasal. Menurutnya, gosip itu cukup mengganggu kehidupannya. Teman-temannya sampai pernah membawakan Zaskia koran yang memuat gosip tentang dirinya itu. Untunglah, lanjut pelantun Satu Jam Saja itu, keluarganya tidak tahu.

Lagipula, Zaskia menegaskan bahwa personel band tersebut bukanlah tipe laki-laki favoritnya. Ia sendiri menginginkan laki-laki yang pengertian, baik, setia, saleh, dan sayang pada keluarganya.
"Percuma sayang sama aku aja tapi nggak sama keluarga aku," katanya.

Secara fisik, laki-laki yang diinginkan Zaskia menjadi pendampingnya tak perlu sempurna. "Tidak harus macho atau bertato, juga nggak perlu putih, tinggi, dan berotot. Baik aja," ucapnya

Lantas bagaimana kedekatan Zaskia dengan salah satu personel SMASH? "Ah males deh aku. Enggak ah, enggak," ujarnya singkat.

jangan lupa "like" disini yah 
 
Toggle Footer