Breaking News
Loading...

Rahasia Wanita untuk Mencapai Kepuasan Bercinta

7:30 AM
 
Mungkin tidak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai seks. Namun ada fakta-fakta seks tentang wanita yang perlu Anda beritahu pada pasangan, agar momen bercinta lebih berkesan.

Berikut ini tujuh rahasia seks tentang wanita yang dipaparkan konsultan seks Dr Rajan B Bhonsle, seperti dikutip dari Times of India.

1. Komunikasi yang Baik = Tingkatkan Gairah Bercinta
Wanita kerap menyalahkan kurangnya momen romantis pada kehidupan seks dan mulai bosan. Sebaiknya stop lakukan kesalahan itu dengan mulai mengajak pasangan berbicara. Komunikasi yang baik saat Anda dan si dia sedang bersantai bisa meningkatkan gairah bercinta. Beritahu pasangan bila membutuhkan dipeluk dan disayang. Jangan pernah berharap pria membaca pikiran wanita.

2. Banyak Wanita Mencemaskan Penampilannya
Kurangnya kepercayaan diri dapat menghambat wanita untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan penampilannya di atas ranjang. Mereka berpikir mengenai lemak pada perut atau riasan pada wajahnya. Sebenarnya pria tidak memperhatikan hal itu, mereka jauh lebih tertarik pada wanita yang menunjukan tanda-tanda kesehatan dan kesuburan.

3. Wanita Perlu Mood yang Baik untuk Berhubungan Seks
Wanita tidak dapat melakukan hubungan seks bila ada aspek-aspek di dalam kehidupannya yang menyakitkan. Wanita membutuhkan perasaan yang baik saat ingin melakukan seks. Perlakuan kekasihnya dapat menjadi acuan dalam bercinta. Bila pria yang dicintainya tidak perhatian, berbicara kasar, bernada keras atau mengritiknya, maka akan sulit bagi wanita untuk menikmati seks.

4. Orgasme Bukan Keharusan
Banyak pria merasa bahwa pasangannya akan lebih bahagia bila mencapai klimaks. Hal ini tidak selamanya penting. Banyak wanita yang merasa mendapat tekanan dari kekasihnya atau diri sendiri bila harus mencapai orgasme. Perasaan seperti itu tidak akan membuat seks menjadi nikmat. Daripada diharuskan orgasme, wanita lebih suka banyak terlibat dalam foreplay.

5. Seks Tidak Perlu Terlalu Serius
Bila Anda terlalu serius dalam kehidupan bercinta, maka seks akan menjadi aktivitas yang membosankan. Lakukan seks dengan bahagia dan sedikit berikan tingkah 'nakal' dan candaan di dalamnya. Seks pun akan lebih menyenangkan dan intim.

6. Wanita Perlu Sentuhan Non-seksual
Wanita menyukai hal yang romantis seperti memeluk, memegang tangan dan berciuman. Tetapi banyak wanita mengeluh bahwa pria tidak pernah melakukan hal ini kecuali saat foreplay. Begitu juga seorang wanita harus memberikan sentuhan non-seksual seperti memberikan pijatan sensual pada wajah dan rambutnya.

7. Pelukan Setelah Bercinta Itu Penting
Jangan lakukan kesalahan setelah bercinta dengan membiarkan pasangan begitu saja. Karena dapat membuat mood pasangan Anda berubah, dari senang menjadi kesal. Sebaiknya setiap habis bercinta, kedua pasangan masih menikmati suasana romantis seperti melakukan perbincangan yang akan membuat bahagia. Beberapa wanita mengeluhkan pria akan tertidur segera ketika usai bercinta. Memang benar, bahwa seorang pria yang berhubungan seks, tingkat endorphinnya akan sangat tinggi. Hampir setelah ejakulasi, pria akan segera tertidur. Cobalah minta si dia untuk memeluk Anda beberapa saat setelah bercinta.
 
Toggle Footer