Breaking News
Loading...

Inilah Foto Raffi Ahmad Cium Wanita Lain yang Membuat Yuni Shara Meradang!

4:39 PM
Raffi Ahmad Cium Wanita Lain, Yuni Shara Minta Putus Lagi 
Hubungan Raffi Ahmad dan sang kekasih Yuni Shara kembali didera masalah setelah foto mesra Raffi berciuman dengan wanita lain beredar. Cemburukah Yuni Shara melihat foto Raffi yang tengah mencium seorang wanita? Kali ini, nampaknya Yuni benar-benar kecewa.

"Bukan masalah cemburu, tapi masalah menghargai. Sayangnya, pasangan saya nggak bisa seperti itu," kata Yuni Shara.

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad memang kerap putus nyambung. Tahun lalu, Yuni memutuskan sendiri karena Raffi tak dapat mengontrol keuangan dengan membeli mobil mewah. Selain itu, Yuni kesal karena sering kali dijadikan bulan-bulanan oleh Raffi dan teman-temannya di acara Dahsyat.

Cukup lama mereka berpisah, keduanya saling instropeksi diri. Nyaris saja hubungan itu tak bisa disatukan lagi. Terlebih, beredar kabar kalau ibunda Raffi tak merestui hubungan anaknya dengan Yuni yang usianya tak beda jauh darinya.

Dalam menjalin hubungan, Yuni tak pernah menuntut banyak pada Raffi. "Aku tak menuntut materi. Tak menuntut dia selalu hadir di samping saya," jelas Yuni Shara.

Hanya satu hal yang Yuni harapkan dari Raffi Ahmad. "Saya cuma minta dihargai. Itu saja. Kita seharusnya saling menghargai. Karena kalau mau sama saya, jadilah figur yang baik yang bisa menjadi contoh buat kedua anak saya," tutur Yuni yang pernah dua kali gagal membina rumah tangga.

sumber:menjelma
jangan lupa "like" disini yah 

 
Toggle Footer