Breaking News
Loading...

Gaun Red Carpet Paling 'Hot' Sepanjang Masa

1:46 AM
Gaun Red Carpet Paling 'Hot' Sepanjang Masa 
Tak bisa dipungkiri bahwa acara red carpet kerap jadi ajang perang gaya para artis. Demi menarik perhatian, banyak selebritis yang tak ragu tampil super seksi.
Gaya super seksi di ajang red carpet ini ternyata tak hanya diikuti bintang Hollywood. Sejumlah bintang Asia pun mulai berani menampilkan lekuk-lekuk tubuh seksi mereka di depan umum.
Siapa yang wanita yang tampil seksi di red carpet tersebut. Seperti apa pula parade gaun seksi yang mereka lakoni? Cari tahu jawabannya lewat ulasan ini! 

1. Kelly Brook

 Model yang satu ini memang tak pernah segan untuk tampil seksi. Lihat saja bagaimana Kelly Brook menampilkan keindahan tubuhnya di Gala Premier film SNATCH.
Warna pink yang menggambarkan kesan girly tampak melekat sempurna di tubuh Kelly Brook. Walaupun foto ini diambil tahun 2000 lalu, namun ingatan orang akan busana ini masih tetap segar.

2. Oh In Hye

- Penampilan Oh In Hye di ajang Busan International Film Festival ini sempat menuai kontroversi. Pasalnya, dia tampil sangat berani di ajang yang digelar 6 Oktober 2011 tersebut.
Dalam kesempatan itu, Oh In Hye mengenakan gaun merah yang menampilkan dada seksinya. Walaupun kontroversial, penampilan ini takkan mungkin dilupakan orang.

3. Tina Barrett

Sosok Tina Barrett mungkin tidak banyak dikenal. Namun sejak dia menghadiri sebuah acara red carpet pada tahun 2003, namanya langsung melesat jadi salah satu bintang paling berani tampil seksi.
Lihat saja gaun merah yang terkesan hanya diselempangkan itu. Walaupun tampak sederhana, ternyata gaun ini memiliki desain yang unik untuk menampilkan sisi seksi pemakaianya
.

4. Bae So Eun 

 

- Busan International Film Festival (BIFF) kembali kedatangan artis dengan penampilan super seksi. Kali ini, giliran Bae So Eun yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuh indahnya. Baju berwarna emas itu benar menampilkan kecantikan sang bintang. Selain punggung yang terbuka, gaun itu juga menampilkan keindahan bentuk dada wanita 24 tahun itu.

5. Anja Rubik

- Model asal Polandia ini rupanya terinspirasi gaya pamer paha Angelina Jolie. Saat hadir di sebuah ajang red carpet di New York, Anja Rubik tak segan mengenakan busana super berani untuk menampilkan lekuk tubuhnya.
Belahan-belahan pada gaun itu memang sukses menampilkan sisi indahnya. Namun belahan yang terlalu tinggi itu pada akhirnya memancing kecurigaan publik bahwa dia tidak mengenakan celana dalam.

6. Micaela Schaefer 

- Gaun super hot ini dikenakan Micaela Schaefer saat hadir di acara premier MEN IN BLACK 3. Rupanya, desainer baju ini mengadopsi gaya rok hula-hula yang identik dengan pantai Hawaii. Tak hanya roknya yang mudah terbang kala ditipu angin. Desain bagian atas gaun yang super seksi ini juga membuat jantung seolah berhenti berdetak kala melihat Micaela

7. Jodie Marsh

- Jodie Marsh adalah salah artis penggila operasi payudara. Tak heran jika dia memiliki ukuran dada di atas rata-rata. Hal itulah yang sepertinya ingin dia tampilkan kali ini.
Saat hadir di premier film JUST MY LUCK tahun 2006, dia hanya menutupi dadanya dengan seutas tali mirip sabuk kecil. Saking kecilnya sabuk itu, areola Jodie masih terlihat jelas.

8. Elizabeth Hurley

- Gaun ini dikenakan Elizabeth Hurley pada tahun 1994, namun masih dikenang orang hingga kini. Gaun rancangan Versace ini seolah tak dijahit melainkan hanya disambung dengan sejumlah pin.
Uniknya, gaun yang dikenakan Liz saat premier FOUR WEDDINGS AND A FUNERAL ini dikenakan lagi oleh Lady Gaga. Sepertinya baju ini memang legendaris. :)

9. Lauren Pope

 Premier film TWILIGHT: BREAKING DAWN pada tahun 2011 semakin marak dengan kehadiran Lauren Pope. Pasalnya, bintang TOWIE ini menampilkan pemandangan yang super seksi dari dirinya.
Gaun merah menyala tampak terbelah di bagian samping. Sebuah pengikat yang terletak di atas perut membuat bagian-bagian pribadinya tertutupi dengan sempurna.

10. Candice Boucher

Penampilan model asal Afrika Selatan ini memang menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, dia tampil super seksi saat menghadiri acara premier film Israel berjudul Hearat Shulayim.
 
Bisa dibilang penampilan Candice Boucher saat itu lain daripada yang lain. Pasalnya, tamu lain yang hadir di ajang tersebut tampil dengan busana tertutup, demi menghormati film yang sedang dipremierkan tersebut.

jangan lupa "Like" disini yah 
 
Toggle Footer