Breaking News
Loading...

Foto Selebritis Yang Makin Keren Setelah Populer

4:31 PM
Tidak semua selebritis Holywood keren begitu saja sejak lahir. Ternyata beberapa dari mereka dulunya memiliki penampilan yang agak cupu. Seiring waktu berjalan, penampilan mereka pun semakin karismatik. Siapa saja mereka? Ini dia.

 

Anda tidak akan menyangka bahwa wanita cantik ini dulunya tidak se-rocking sekarang. Lihat penampilan jadul Avril, lihat juga transformasinya. Perubahan yang cukup signifikan bukan?

Hei hei, Swift. Lihat gadis tembem itu dan lihat dia sekarang. Hmm.. sepertinya Taylor Swift memiliki perubahan yang lebih baik dari saat dia belia. Namun, masih bisa dilihat ya Ladies kecantikannya masa kini di waktu kecil dengan melihat bagian matanya.
Anda masih bisa tenggelam dalam pesona John Mayer saat masih bujangan itu? Kini penyanyi 34 tahun ini telah menjadi sosok yang tampan dan lebih berotot, tapi ketampanan itu sepertinya sudah menjadi bakat saat muda, ya?
Meski tidak berubah banyak karena sejak belia ia memang sudah cantik, namun Katy semakin cantik hingga ia dewasa. Lihat mata indah dan senyumannya yang khas itu.
Wow, is it really Nelly Furtado? Malah kelihatan lebih muda ya, sekarang? Penyanyi latin yang melantunkan 'I'm Like A Bird' ini memang sudah nampak sangat latin sejak muda. Mengingatkan kita pada telenovela Cassandra ya?

Ladies, jangan shock melihat perubahan Ryan yang begitu signifikan ini. Ada kemiripan perubahan antara Ryan Seacrest dengan Taylor Swift, yaitu dengan wajah tembem mereka yang kini menjadi lebih berkarakter dan tirus.

Uma Thurman sudah berbakat menjadi wanita yang cantik. Sejak kecil ia sudah memiliki wajah yang menawan bukan. Namun kini ia semakin keren saja dengan rambut dan penampilan yang lebih terkonsep.
 Wow, this is Jennifer Aniston. Lihat rambutnya. Jennifer Aniston adalah salah satu selebritis yang awet model rambut blonde lurusnya. Namun apa yang terjadi dengan rambut keriting berwarna legam itu, ya?

Siapa sangka wajah ganteng dan macho itu dulunya punya wajah secupu itu? Hmm, Lihat potongan rambut dan kacamata itu. Kini mereka telah enyah dan berubah menjadi gaya yang lebih mature dan maskulin.
 
Toggle Footer