Breaking News
Loading...

CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA

12:44 AM


CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA. cinta pandangan pertama, pandangan pertama, cinta, cinta pertama, pandangan cinta, pandangan pertama cinta, cinta pertama pandangan, pertama cinta, cinta pertama cinta, sobat setia Kolom Blog GRATIS pasti sudah pernah merasakan cinta, tapi bukan cinta pada pandangan pertama, tapi kali ini artikel ditujukan pada sobat yang baru menginjak remaja untuk berhati - hati dengan cinta karena memang cinta bikin bahagia tetapi juga menyakitkan bila terjadi perpisahan diantara 2 sejoli, Buat para sobat yang masih tahap sekolah janganlah menjalin percintaan karena bisa mengganggu pelajaran disekolah bisa berantakan,...





Walaupun sobat sekarang sudah menjalin cinta dengan seseorang pada pandangan pertama, jalinlah hubungan sehat dengan tetap menjunjung tinggi akhidah agama dan moral, karena biasanya jaman sekarang remaja pada tambah labil dalam mengambil tindakan dengan tidak melihat dan memikirkan resiko nantinya yang terjadi bisa berakhibat fathal sekali,...





Sekarang kembali ketopik pembicaraan " Cinta Pada Pandangan Pertama, dan faktor yang menumbuhkan rasa cinta tersebut antara lain :


  1. Kecantikan / Ketampanan ( bukan ketampanan / kecantikan wajah tetapi lebih pada tampan / cantik prilaku dan kepribadian )

  2. Memiliki suatu kelebihan ( pintar, mandiri, cerdas, dewasa, bertanggung jawab, dll )

  3. Memiliki daya tarik ( unik, lucu, imoet, dll )

  4. Nyambung dan menyenangkan ketika berbicara sesuatu hal

  5. Visi dan misi bisa dipersatukan ( memiliki pemikiran yang sama, tetapi bila tidak sama kemungkinan masih ada kesamaan tujuan walaupun jalur yang di tempuh berbeda )

  6. Hati yang cenderung ingat sama seseorang, karena seringnya bertemu disuatu acara, pekerjaan, kerjasama, dll



Semga artikel CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA. cinta pandangan pertama,
pandangan pertama, cinta, cinta pertama, pandangan cinta, pandangan
pertama cinta, cinta pertama pandangan, pertama cinta, cinta pertama
cinta bisa bermanfaat, jangan lupa tambahkan jaringan teman di KBG,...


 
Toggle Footer