Breaking News
Loading...

Cara Membuat Posting Cepat Diterima Search Engine | Tips Blogspot | Tips AMPUH Cara Membuat Postingan Terindek

12:30 AM




Search Engine


Cara Membuat Posting Cepat Diterima Search Engine | Tips Blogspot  |  Tips AMPUH Membuat Postingan - SEARCH ENGINE sangatlah penting! Menanggapi Komentar sobat KBG tentang bagaimana cara SEO, akhirnya saya membuat postingan artikel 5 Cara buat Posting Cepat diterima diSearch Engine cara agar posting cepat diterima search engine. Akhirnya saya menemukan caranya yang kebetulan Tips dan Triks SEO itu saya dapatkan dari berbagai informasi dan saya simpulkan. Karena saya baik hati, tidak sombong dan rajin mensharing segala hal termasuk hal yang berbau copasan, maka kali ini saya akan mensharing kepada anda tentang Tips Dan Trik Cara Membuat Posting Cepat Diterima Search Engine ya termasuk Google. Mudah - mudahan saja 5 Cara buat Posting Cepat diterima diSearch Engine bisa membantu anda dalam membuat postingan yang sukses di search engine, Berikut Tips dan Triknya :


  1. Dalam judul artikel, tempatkan target keyword yang anda bidik. Lebih baik lagi jika berada di bagian awal. Contoh misalkan mas kolom blog gratis membidik keyword “ Membuat blog gratis ”, buat judul misal seperti di berikut : Cara Cepat membuat blog gratis di blogspot.

  2. Buat judul yang menarik yang memancing minat pembaca untuk mengklik link artikel anda. Judul artikel yang menarik adalah pintu pembuka bagi anda untuk mendapatkan pengunjung loyal.

  3. Isi artikel harus informatif dan bermanfaat bagi pembaca. Selalu niatkan agar minimal ada tambahan ilmu atau informasi bermanfaat yang didapatkan pembaca sehabis membaca artikel anda, Panjang artikel perlu anda tentukan sesuai dengan karakter dan gaya blog anda. Secara umum, standar panjang artikel maksimal 500 kata. 


  4. Tempatkan kata kunci anda dalam anchor text serta variasikan untuk menghindari dugaan spam keyword di mata search engine.

  5. Jangan lupa untuk mengecek tata kalimat. Salah huruf atau kata meski kelihatannya sepele tapi punya pengaruh besar dalam kenyamanan membaca. Karenanya sebelum anda yakin untuk memposting artikel tersebut, teliti baik-baik kata dan kalimatnya. Adakah salah kata atau kalimat yang janggal.




Untuk membantu pengecekan tata kalimat secara cepat, pilih browser dalam versi bahasa yang anda pakai. Seperti browser Mozilla yang punya berbagai pilihan bahasa, anda bisa gunakan yang sesuai bahasa artikel yang anda pakai. Kalau anda menulis artikel dalam bahasa Inggris, pakai versi bahasa Inggris. sobat bisa gunakan untuk versi bahasa Indonesia,... 







Tips praktis cara mendaftar search engine banyak sekali cara agar blog kita bisa dikenal dan di kunjungi, antara lain adalah dengan rajinnya kita blogwalking atau berkunjung ke blog milik orang lain, mendaftarkan ke berbagai agregator, dan yang paling efektif adalah melalui search engine atau mesin pencari, untuk blogger pemula mungkin berangggapan bahwa apabila kita membuat website atau blog akan secara langsung mendapatkan suatu,...



 
Toggle Footer