Breaking News
Loading...

Bioskop Yang Ada Pemandian Air Panas

5:30 PM
Berendam di air panas sambil menonton film favorit tampaknya menjadi tren sendiri bagi sejumlah kalangan masyarakat. Namun hal itu juga membuat Asher Chaman menciptakan kreasinya yang cukup unik.
Pengusaha asal Inggris, itu membuat bioskop di atas gedung yang dilengkapi dengan 15 tempat berendam air panas untuk bersantai. Selain dapat menikmati film, mereka juga bisa menikmati pemandangan Kota London.
Film yang pernah diputar, termasuk film-film Box Office klasik seperti halnya, Top Gun, Anchorman, and Zoolander.
“Bioskop kolam air panas ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan orang-orang sebanyak mungkin,” ujar Charman.
Pengusaha ini mengatakan, ide membangun bioskop dengan kolam air panas itu sudah dipikirkan olehnya tujuh tahun yang lalu. “Pertama kali saya melakukannya bersama teman-teman dan mereka menyukainya. Akhirnya, cara baru menikmati film ini dapat dijadikan peluang bisnis,” ungkapnya.
Harga tiket menonton sebesar 25 poundsterling sekira Rp388 ribu. Charman berencana akan meluaskan usaha bak mandi air panasnya ini ke Eropa dan Amerika Utara, seperti dilansir Daily Mail.
 
jangan lupa "Like" disini yah 
 
 
Toggle Footer