Breaking News
Loading...

8 Selebriti yang Bertubuh Mungil Tapi Tetap Seksi

10:16 PM
img 
Banyak wanita bertubuh mungil kurang bahagia karena tinggi badannya yang kurang ideal. Tapi para selebriti ini membutikan meski mereka mungil, tapi mereka cukup seksi dan tetap menarik. Berikut ini beberapa selebriti dengan badan mungil.
 
1. Kylie Minogue
img
Penyanyi asal Australia Kylie Minogue memiliki tubuh yang mungil. Tinggi badan pelantun 'Can't Get You Out of My Head' itu tidak mencapai 160 cm, hanya 155 cm. Meski terbilang tidak terlalu tinggi, namun Kylie selalu tampak seksi. 

2. Eva Longoria
img
Bintang 'Desperate Housewives' itu memiliki tinggi 157 cm. Meski tidak terlalu tinggi, Eva memiliki tubuh yang curvy. 
 
3. Jennifer Love Hewitt
img
Bintang 'Gosht Whisperer' itu memiliki tubuh yang mungil. Tinggi Jennifer sekitar 158 cm. Meski tubunya imut, Jennifer memiliki payudara yang berisi, sehingga wanita 33 tahun itu tampak seksi. 

4. Hillary Duff
img
Aktris sekaligus penyanyi Hillary Duff juga tidak memiliki tubuh yang tinggi. Ukurang tingginya sekitar 158 cm. Namun wanita yang baru saja melahirkan itu memiliki tubuh yang cukup curvy.
 
5. Megan Fox
img
Bintang 'Transformer' itu memiliki tinggi 158 cm. Tidak terlalu tinggi untuk ukuran bintang Hollywood. Tapi meski kurang ideal, Megan terlihat sensual.

6. Natalie Portman
img
Bintang 'Black Swan' itu memiliki tinggi 159 cm. Memang tidak begitu tinggi, namun Natalie dianugerahi badan yang seksi.
 
7. Mila Kunis
img
Tinggi Mila Kunis sekitar 160 cm. Meski tidak terlalu tinggi, bintang 'Ted' itu terlihat seksi karena tubunya yang curvy.
sumber: wolipop.com
jangan lupa "like" disini yah

 
Toggle Footer