Breaking News
Loading...

8 Selebriti dengan Payudara Terindah Tapi Bukan Hasil Operasi

3:44 PM
img 
Tidak selamanya bentuk payudara indah milik selebriti merupakan hasil operasi atau implan. Seperti yang dikutip dari anythinghollywood, ada beberapa bintang Hollywood yang memang dilahirkan dengan payudara besar dan indah. Siapa saja?
 
 
1. Salma Hayek
img
Salma pernah mendapatkan gelar 'Best Breast' pada 2007 oleh Anatomy Awards. Ketika masih muda, Salma merasa iri dengan teman perempuannya yang sudah lebih dulu memiliki payudara. Ketimbang melakukan operasai, Salma memilih untuk berdoa. "Saya pergi ke gereja lalu menaruh tangan saya di air suci dan berkata 'Aku mohon, Jesus beri aku payudara'," ujar Salma saat diwawancara di 'The Graham Norton Show'.


2. Sofia Vergara
img
Wanita yang memiliki bentuk tubuh jam pasir ini, juga sering disebut-sebut sebagai wanita dengan bentuk payudara terindah. Bahkan situs Askmen, pernah menobatkan bintang 'Modern Family' ini sebagai 'Most Desirable Woman of 2012'.
 
3. Christina Hendricks
img
Pemeran 'Joan Holloway' dalam serial 'Mad Men' itu dikenal dengan bentuk payudaranya yang indah dan besar. Walau ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa asetnya tersebut berlebihan dan membuatnya terlihat gemuk, Hendricks tetap percaya diri dengan mengenakan busana berpotongan dada rendah.

4. Tyra Banks
img
Model yang bertubuh curvy ini sempat merasa terganggu dengan rumor yang mengatakan bahwa payudara indah miliknya didapat dengan cara operasi. Namun ia mengatakan, "Tanpa maksud menyakiti saya mengatakan bahwa implan payudara adalah hal yang buruk, dan itu bukan pilihan saya."
 
5. Scarlett Johansson
img
Mantan istri Ryan Reynolds ini disebut-sebut sebagai simbol seks Holywood. Alasannya, hampir semua bagian tubuhnya memberikan tampilan yang sensual. Mulai dari tatapan matanya, bibir, suara seraknya, tubuh dan tentu saja payudara indahnya.

6. Katy Perry
img
Katy juga melakukan hal yang sama dengan Salma Hayek, berdoa untuk mendapatkan payudara indah. "Tuhan menjawab doa saya lebih dari dari yang diharapkan, sampe saya harus bilang 'Tuhan sudah, cukup, saya tidak bisa melihat kaki saya lagi. Saya mohon hentikan'," ujarnya kepada Rolling Stone.
 
7. Kim Kardashian
img
Banyak rumor yang mengatakan bahwa payudara Kim Kardashian adalah hasil operasi. Namun ia menyatakan bahwa asetnya itu adalah asli. "Begitu banyak rumor tentang operasi plastik yang berkembang dan saya yang pertama kali jujur bahwa mereka (payudara) adalah asli. Mereka 100 persen asli," ujar Kim saat wawancara di acara 'Piers Morgan Tonight'.

8. Jennifer Love Hewitt
img
Bintang 'Ghost Whisperer' ini juga masuk ke dalam daftar selebriti dengan payudara indah tanpa bantuan operasi. Kenyataanya, dalam kampanye iklan 'The Client List', payudara Jennifer harus diedit dengan photoshop agar lebih kecil karena payudara miliknya dirasa terlalu besar.
 
jangan lupa "Like" disini yah 
 
 
Toggle Footer