Breaking News
Loading...

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Tubuh | Manfaat Jeruk Nipis | Jeruk Nipis Mengandung Manfaat Bagi Tubuh

4:11 AM


Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Tubuh | Manfaat Jeruk Nipis | Buah Jeruk Nipis Mengandung Banyak Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh dan kecantikan. Buah jeruk nipis bisa sobat temukan dengan mudah di indonesia. jeruk nipis biasanya banyak digunakan untuk penyedap masakan, obat batuk, membersihkan logam karat, bahan untuk asam sitrat,  dan masih banyak lagi.
Pada posting kali ini Kolom Blog GRATIS akan membahas tentang banyaknya manfaat dari buah jeruk nipis untuk
kesehatan tubuh yang semoga bisa menambah wawasan dan manfaat untuk seluruh sobat blogger di indonesa mapun mancanegara,...



  1. Manfaat Jeruk Nipis Untuk Obat Batuk

    - Kupas 1 buah jeruk nipis untuk diperas, campurkan 1
    sendok madu dan sedikit garam hingga merata.
    dan dapat diminum 1 X dalam sehari

  2. Manfaat Jeruk Nipis Untuk Amandel

    - Cuci, potong dan rebuslah 3 kulit jeruk nipis dengan 2 gelas air ( saring air rebusanya gunakan untuk berkumur  3 X dalam sehari )

  3. Manfaat Jeruk Nipis UntuK Ambeien

    - Siapkan dan cuci 10 gram akar pohon jeruk nipis, rebus dengan air 1 liter selama ½ jam ( saring dan minum air tersebut sewaktu hangat 3 X sehari )

  4. Manfaat Jeruk Nipis UntuK Bau Badan

    - Belah jeruk nipis, pada irisannya olesi sedikit tapi merata dengan kapur sirih, oles pada ketiak dan biarkan 5-6 menit lalu dibilas ( Lakukan setiap sehabis mandi )

  5. Manfaat Jeruk Nipis UntuK Batu Ginjal

    - Siapkan dan peras 2 jeruk nipis jawa kemudian diencerkan dengan air hangat sebanyak 2 gelas ( diminum setiap waktu tidur / jam 9 keatas selama 2 minggu )

  6. Manfaat Jeruk Nipis UntuK Demam/Flu

    - Cuci dan peras 1 buah jeruk nipis, tambahkan bawang merah halus 3 siung, minyak kelapa 1 sendok makan, oleskan pada bagian kening.

  7. Manfaat Jeruk Nipis UntuK Melebatkan Rambut - Ambil kuningnya telur ayam kampung dan dikocok dengan perasan jeruk nipis 3 butir, gosok atau usapan pada rambut kepala sampai rata, diamkan 2 jam lalu bilas dengan menggunakan sampo merang

  8. Manfaat Jeruk Nipis UntuK Jerawat

    - Belah 1 buah jeruk yang sudah di cuci dan usahkan pada bagian kulit wajah

Semoga posting artikel kali ini tentang Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Tubuh | Manfaat Jeruk Nipis | Buah Jeruk Nipis Mengandung Banyak Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh dan kecantikan bsa bermanfaat buat sobat setia KBG, dan jangan lupa tambahkan jaringan teman sobat di Kolom Blog GRATIS,...


 
Toggle Footer