Breaking News
Loading...

Lenovo Sebagai Salah Satu Best Value Smartphone

5:11 PM
Lenovo telah membangun bisnis ponsel, di China dan mencapai posisi nomor dua dalam hanya waktu 18 bulan.
Melalui Research and Development Centre di Yamato (Jepang), Beijing, Shanghai, Shenzhen (China) dan Raleigh, North Carolina (US), Lenovo telah berhasil memposisikan dirinya tidak saja sebagai pemain telpon selular di China, tetapi juga di dunia.
Hebat sekali lenovo ini, karena sebagai pemain baru di dunia ponsel yang sukses.

Produk smartphone terbaik bukan hanya diukur oleh kecanggihan Hardware ataupun Software yang dibenamkan dalam perangkat tersebut. Perangkat dengan Hardware yang canggih tentu akan memanjakan indera kita karena memiliki performa terbaik, sangat nyaman dilihat atau didengarkan dan banyak lagi.


Begitu pula memiliki perangkat denganSoftware canggih tentu akan membantu kita melakukan aktivitas mobilitas secara optimum dan efiesien. Kombinasi keduanya sudah pasti membuat suatu produk menjadi sangat atraktif dan menggiurkan.

Akan tetapi, bagaimana jika produk tersebut diluar kemampuan kantong kita..
Akankah produk tersebut lebih tepat menjadi Produk Impian daripada produk yang best value for money..


Best value smartphone haruslah memiliki kecanggihan dari sisi Hardware, dan yang terpenting harus dengan harga terjangkau.
Suatu contoh melalui uji coba kecil yang saya lakukan memakai Lenovo K860 dan software pengukuran performa telepon selular namanya Antutu Benchmark.

Sementara itu, diam-diam dan tanpa sepengetahuan pihak publik, tiba-tiba saja lenovo membuat kejutan dengan memasarkan produk yang memiliki baterai besar bahkan lebih besar dari produk lawannya yang bernama Lenovo P770.

Like dan Send ke Facebookmu:


via Lenovo
 
Toggle Footer