Breaking News
Loading...

Benchmark Quadrant dan Antutu Pixcom Andro Tab Mini Magnum Dual Core

11:26 PM
Hasil benchmark Andro Tab Mini Magnum Dual Core mendapatkan score 7168 menggunakan antutu dan score 2740 menggunakan quadrant.

Hal menarik lainnya pengguna sudah memiliki dua pilihan home.
Yang pertama adalah bawaan Android Ice Cream Sandwich. Dan pilihan kedua adalah Go Launcher Ex yang juga sudah hadir di dalam unit.



Kelebihan diatas dibalut dalam display 6 inchi beresolusi 480×800, density 240 dpi, refresh rate 62.83. Teknologi yang dianut adalah TFT 6 inci Hi-Bright 5 poin multi-touch. Secara keseluruhan unit ini memiliki dimensi 166mm x 91mm x 10.7mm. Tentunya nyaman digenggaman terutama dengan bobotnya yang hanya 280g.

Tentunya kelebihan tersebut akan percuma tanpa koneksi yang baik. Karena itu Andro Tab Mini Magnum Dual Core difasilitasi dengan dual SIM Stand by yang berjalan di jaringan 3,5G dan 2,75G. Fitur ini memberikan fasilitas dukungan koneksi HSDPA, 3G, EDGE dan GPRS. Masih belum cukup? Tersedia juga WiFi dan Bluetooth.

Sebagai tambahan disektor entertainment, pengguna unit ini juga bisa menikmati sajian TV analog dengan memanfaatkan stylus yang dapat berfungsi sebagai antena.

spesifikasi:
Pixcom Andro Tab Mini Magnum Dual Core

 
Toggle Footer