Breaking News
Loading...

Axioo Picopad 6 3G Dual SIM Card Smartphone

5:23 AM
Axioo Picopad 6 GFI yang baru dikeluarkan ini mempunyai layar sebesar 6 inchi. Hanya Axioo Picopad 6 GFI yang menggunakan layar sebesar 6 inci untuk smartphone dan belum pernah ditemukan pada smartphone yang lain.



Tapi untuk ukuran sebuah ponsel memang bisa terlihat sangat besar. Meskipun ukuran layar cukup besar tapi masih terasa cukup nyaman saat digenggam. Dengan desain minimalis tapi masih terkesan elegan, Axioo Picopad 6 GFI tersedia dalam 2 warna pilihan yaitu hitam dan putih.

Tidak hanya itu Axioo PicoPad 6 GFI juga dilengkapi dengan prosesor Dual Core dengan chipset MTK 6577 berkecepatan 1 GHz serta dukungan GPU POWER VR SGX531, RAM 512 MB, dan memori internal 4Gb dan masih tersisa sekitar 2.74 Gb untuk diisi dengan data atau file kita sendiri.

Tidak hanya itu Axioo PicoPad 6 GFI juga menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang memberikan kemudahan pengguna sehingga sangat mudah untuk digunakan browsing, membaca, dan juga gaming.

Axioo PicoPad 6 GFI juga menyediakan slot memori eksternal sebesar 32 GB. Layar Axioo Picopad 6 GFI mempunyai resolusi 854×480 pixel WQVGA sehingga gambar terlihat lebih tajam.

Dengan kamera utama sebesar 5 Mp dan kamera depan berukuran VGA sebear 0.3 Mp cukup bagus digunakan untuk berfoto. Kita juga masih bisa menemukan fitur radio FM dalam gadget ini.

Smartphone dengan berat 251 gram ini mempunyai keunggulan yaitu menggunakan dual simcard GSM yang juga menjadi andalan Axioo. Sistem browser yang ada juga mendukung Adobe Flash jadi tidak hanya melulu pada HTML.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan jaringan internet lambat. Karena pada Axioo PicoPad 6 GFI sudah terdapat jaringan Wi-FI 802.11 b/g/n yang pasti antilelet. Selain itu pada Axioo PicoPAD 6 GFI juga terdapat Bluetooth v2.0, USB 2.0 High-Speed Client dan micro-USB.

Untuk baterai tahan selama 7 jam, jika ingin lebih awet kamu bisa menggunakan modus standby yang bisa mencapai 72 jam atau 3 hari. Dengan harga 1.990.000,00, Axioo PicoPad 6 GFI bisa menjadi pilihan yang tepat.
 
Toggle Footer