Breaking News
Loading...

Pengakuan Bapak Agam Setelah Beli Mito t710

5:44 PM
Berikut ini adalah pengakuan dari Bapak Agam Sandan setelah beliau membeli tablet mito t710 yang saya sadur via group nya mito mobile Indonesia.
Memang boleh jadi ada kesalahan atau barang yang riject dari sekian buah produk. Tapi tak semuanya kan rusak.
Nah, kebetulan Bapak Agam ini termasuk mendapatkan salah satu produk yang agak riject dan segera komplain ke mito service.


Berikut penuturannya.
Agam Sandan Akibat iklan yang gencar di televisi, saya tertarik untuk mencoba menggunakan produk Mito yaitu dengan membeli Mito T710 imei 865665.........(saya sensor) pada tanggal 28 Januari 2013 yang lalu.

Beberapa hari di beli sudah mulai bermasalah dengan connector charger nya dimana sulit untuk mencolokkan charger ke HP guna melakukan pengecasan.

Dikarenakan masalah tersebut akhirnya connector charger yang di HP masuk kedalam badan HP nya.
Kemudian pada tanggal 25 Februari 2013 HP tsb saya bawa ke Mito Service Center di Komp. Ruko Millenium Blok B No.47 Medan untuk diperbaiki.

Tapi alangkah terkejutnya saya ketika petugas service center menyatakan kerusakan tersebut tidak digaransi dan garansinya batal serta saya harus bayar Rp.130.000,- utk penggantian connector charger tsb.

Saya merasa sangat kecewa dan karena itu mengharapkan kebijaksanaan dari pihak Mito dalam menanggulangi masalah HP saya tersebut agar kesan yang mulai terbangun atas diri saya terhadap produk-produk Mito tidak berubah.

Apa komentarmu sobat...
 
Toggle Footer