Breaking News
Loading...

Blogku Dihapus Oleh Blogger

4:16 AM
Rasanya sempat hampir putus asa dan berencana membuat blog baru lagi setelah 2 hari yang lalu blogger mencekal blogku ini.
Hati bertanya-tanya, ada apa gerangan, apa kesalahan yang telah saya perbuat hingga membuat blog Seputar Dunia Ponsel ini hilang tak berbekas karena telah dihapus oleh Blogger.


BLOG Dihapus Oleh Blogger.
Terus terang saya bertanya-tanya dan mawas diri, menganalisa apa sih sebenarnya yang sudah aku perbuat hingga dianggap Blog SPAM.
Sebenarnya apa sih blog yang dianggap spam ini oleh blogger, aku juga kurang begitu paham. Lalu aku baca berulang-ulang TOS blogger hingga capek sendiri, dan memang tidak ada yang aku langgar. Dari situlah aku mengajukan banding ke admin.
Mungkin akan saya posting tata cara memulihkan blog yang dihapus oleh blogger di kemudian hari sob.

Yang jelas, aku tidak pernah berkomentar menyinggung perassan peblogger lain, blog ini tidak memuat konten yang tidak terpuji juga.
Entah kalau ada yang melaporkan spam ke admin blogger di Amerika Serikat sana.

Dua hari berselang, admin blogger yang bijak itu melakukan review terhadap blog ini dan alhamdulillah dinyatakan bukan blog spam sama mereka.
Admin mohon maaf jika sekiranya telah melakukan kesalahan kepada para pembaca blog ini.

Tapi ya sudahlah, Alhamdulillah blog iini kembali dipulihkan oleh admin blogger.
Selanjutnya, marilah kta berbagi bersama-sama sobat, berbagi di blog sebagai tempat gratis di internet.
 
Toggle Footer