Breaking News
Loading...

Tips Cara Pasang Iklan di Tengah - Tengah Postingan | Tips Blogspot | Iklan di Tengah Postingan | Iklan Postingan

7:07 AM
Tips Cara Pasang Iklan di Tengah - Tengah Postingan | Tips Blogspot | Iklan di Tengah Postingan | Pasang Iklan Postingan - Cara Pasang Iklan di Tengah Posting ini mungkin dianggap sebagai hal basi, namun bagi blogger pemula hal ini dianggap sebagai hal yang baru... dan perlu di coba, apalagi dengan cara yang berbeda dan lebih mudah. sebelum KBG kasih tahu caranya.. saya cari di google maupun di yahoo atau mesin pencari lain tentang Cara Pasang Iklan Di Tengah Posting, memang ada berbagai macam cara tentang Cara Pasang Iklan Di Tengah Posting, tetapi semua cara tersebut selalu mengubah yang namanya HTML template... sehingga memusingkan kepala.


Terkadang cara tersebut tidak dapat diterapkan karena saat kita menyimpan templatenya error, terlanjur template sobat hancur dan untuk mengatasi hal tersebut KBG punya Tips Cara Pasang Iklan di Tengah - Tengah Postingan | Tips Blogspot | Iklan di Tengah Postingan | Pasang Iklan Postingan tanpa merubah HTML template. Berikut cara pasang iklan ditengah postingan :


  1. Seperti biasa login ke blogger.

  2. Langsung pilih posting atau buat posting baru, buat posting sebanyak mungkin sebaik mungkin sebelum memasukkan kodenya.

  3. walah kalau sekedar contoh posting apa aja deh boleh.

  4. Setelah sobat buat posting agak banyak maka masukkan kode di bawah ini di tengah - tengah postingan sobat...
    <div style="border: 0px solid rgb(204, 204, 204); padding: 5px; overflow: auto; width: 120%; height: 150px; background-color: #FFFFF;">

    KODE IKLAN......................... YANG AKAN DITERAPKAN

    </div>

  5. Untuk tulisan yang berwarna hitam itu adalah untuk panjang lebar dan warna background tempat iklan yang akan di pasang, tinggal sesuaikan besar kecil iklan pada warna background blog sobat.

  6. Setelah itu sobat tinggal terbitkan entri.

  7. Lihat hasilnya.....

  8. berhasil apa tidak, kalau cara diatas tidak berhasil maka gunakan cara yang kedua.

..:: Iklan Di Tengah Posting 2 ::..

  1. Seperti biasa login ke blogger.

  2. Sebenarnya cara yang kedua ini hampir sama dengan cara yang pertama.

  3. Langsung pilih posting atau buat posting baru, buat posting sebanyak mungkin sebaik mungkin sebelum memasukkan kodenya.

  4. walah kalau sekedar contoh posting apa aja deh boleh.

  5. Pada saat memasukkan kode diatas sebelumya agan pilih EDIT HTML, tulisan di pojok kanan atas kotak posting... ada dua pilihan yaitu Compose sama Edit HTML.

  6. Sesudah sobat membuat poting dan dirasa udah bagus, sobat klik dulu edit HTML

  7. Masukkan kode di bawah ini di tengah - tengah postingan sobat...
    <div style="border: 0px solid rgb(204, 204, 204); padding: 5px; overflow: auto; width: 120%; height: 150px; background-color: #FFFFF;">

    KODE IKLAN......................... YANG AKAN DITERAPKAN

    </div>

  8. Untuk tulisan yang berwarna hitam itu adalah untuk panjang lebar dan warna background tempat iklan yang akan di pasang, tinggal sesuaikan besar kecil iklan pada warna background blog sobat .

  9. Pilih lagi Compose.

  10. Setelah itu sobat tinggal terbitkan entri.

  11. Lihat hasilnya.....

Jikalau saat menerbitkan postingan sobat terjadi error maka bisa dikarnakan kodenya sobat ada yang tertinggal, sobat ulangi lagi saat memasang iklan. atau mungkin disebabkan template sobat tidak cocok, semoga bisa bermanfaat, jangan lupa dukung KBG cerdaskan indonesia dan tambahkan jaringan teman ( follow up ) sobat dikolom blog gratis,...
 
Toggle Footer