Breaking News
Loading...

Pendaftaran Polisi

8:36 PM
Pendaftaran Polisi 2012. Tahun ini telah dilakukan Pendaftaran / Penerimaan Polisi untuk Brigadir dan Tamtama POLRI. Pendaftaran Polisi tahun ini dilakukan secara Online.


Setelah pendaftar melakukan registrasi online selanjutnya melakukan verifikasi ke Polda atau ke Polres setempat dengan membawa persyaratan administrasi. 

Dalam Penerimaan anggota, POLRI berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip: bersih, transparan, akuntabel dan humanis, yang dirintis sejak tahun 2007. 

Komitmen tersebut pada tahun 2007, mendapat penghargaan dari MURI melalui penganugrahan kepada Polri atas prestasi pemrakarsa penyelenggaraan seleksi personel Polri secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. 

Selanjutnya pada tahun 2008, komitmen tersebut dilanjutkan kembali melalui salah satu program unggulan Polri melalui Quick Wins transparansi rekrutmen personel Polri yang merupakan produk utama Polri yang mempunyai daya ungkit kuat (key leverage) dan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, dan dapat direalisasikan serta hasilnya bisa diukur

Smoga saja kualitas dan kinerja POLRI kedepan jadi lebih baik.

Tags:
 
Toggle Footer