Breaking News
Loading...

Motivasi Pembangkit Semangat Diri | Tips Motivasi - Motivasi | Tingkatkan Semangat Percaya Diri

1:18 AM
Motivasi Pembangkit Semangat Diri | Tips Motivasi - Motivasi | Tingkatkan Semangat Percaya Diri - Motivasi Pembangkit Semangat judul posting yang akan KBG Search kali ini, Semangat adalah hal penting dalam motivasi cukup dengan kata penyemangat saja bisa menjadi pembangkit semangat di hari ini dan esok hari. Dan saya yakin hati sobat akan  tergerak untuk menjadi lebih baik setelah mendengar Motivasi Pembangkit Semangat ini dan akan mampu mengerjakan sesuatu yang luar biasa atau minimal lebih baik dari hari - hari kemarin. Berikut beberapa Motivasi Pembangkit Semangat yang mungkin bisa sobat gunakan ketika sobat kehilangan semangat percaya diri sobat :
  1. Sukses Bukan Ukuran - Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan - kesulitan yang berhasil sobat atasi ketika berusaha meraih kesuksesan.

  2. Hari ini sobat adalah orang yang sama dengan sobat di lima tahun mendatang, kecuali orang di sekeliling sobat dan buku sobat.

  3. Hari ini sebelum sobat mengatakan kata - kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.

  4. Sebelum sobat mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

  5. Hari ini sebelum sobat mengeluh tentang hidupmu, pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat.

  6. Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda.

  7. Sebelum sobat menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

  8. Sebelum sobat mengeluh tentang anak - anakmu, pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul.

  9. Sebelum sobat mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya, pikirkan tentang orang - orang yang tinggal dijalanan.

  10. Sebelum sobat mengeluh tentang jauhnya sobat telah menyetir, pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan.- Sebelum sobat mengeluh tidak punya apa - apa, pikirkan tentang seseorang yang meminta - minta di jalanan.

  11. Sebelum sobat mengeluh bahwa sobat buruk, pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk di dalam hidupnya.

  12. Sebelum sobat mengeluh tentang suami atau istrimu, pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Allah untuk diberikan teman hidup.

    Bersyukur dalam hidup itu cukup membuat kita menjadi lebih bersemangat baik dalam urusan cinta maupun pekerjaan. Jujur saya juga sering menyerah dan merasa apa yang kita lakukan sia - sia. Tapi saya selalu berfikir apa yang kita lakukan sekarang akan menghasilkan sesuatu di masa depan.


    Dengan Semua kata Motivasi Pembangkit Semangat diatas saya berharap sobat lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Semua kata pembangkit sukses diatas intinya adalah bersyukur. Terima apa adanya yang sobat dapat sekarang, dan lihat betapa beruntungnya hidup sobat dibanding orang lain, temukan sesuatu yang membuat diri sobat bersyukur kepada orang lain.



    Cara sukses yang penting adalah selalu berkata dalam hati saya bisa dan saya ingin sukses. Motivasi Pembangkit Semangat adalah diri sobat sendiri. Selalu gunakan kata positif dalam pikiran untuk mendapatkan hasil yang lebih positif dari cinta sampai karir. Mungkin sampai disini dulu posting artikel tentang Motivasi Pembangkit Semangat semoga artikel ini bisa memberi pencerahan untuk sobat semuanya. jangan lupa FOLLOW UP - tambahkan jaringan teman di KBG atau berikan donasi dengan ketulusan hati....

     
    Toggle Footer