Breaking News
Loading...

LG Optimus G Pro dengan PPI 400

4:48 AM
Pada bulan yang lalu tepatnya di SEOUL, 18 Februari 2013 LG mengumumkan dan memperkenalkan produk barunya yang bernama LG Optimus G Pro. Merupakan varian dari LG Optimus G yang berhasil beredar di seluruh dunia, bahkan di Indonesia juga sudah ada yang menjualnya.

LG Optimus G Pro ini memiliki layar 5.5-inch IPS Full HD, 1920 x 1080 piksel pada 400ppi dan fitur UX yang dikembangkan untuk memenuhi pasar smartphone dengan layar lebar.

Smartphone ini menawarkan kapasitas baterai yang besar di kelasnya yaitu 3.140 mAh sehingga pengguna diharapkan bisa menikmati serta melihat video Full HD selama berjam-jam. Dilengkapi juga dengan kamera belakang 13MP aerta kamera depan 2.1 MP.
Para pengguna juga dapat menangkap gambar dan video dalam Full HD, kualitas yang sama ditemukan pada TV definisi tinggi.

Fitur Canggih UX

LG Optimus G Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih UX yang dikembangkan secara khusus untuk perangkat, misalnya saja adalah Dual Recording dan Realitas Panorama (VR) Virtual.

Rekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, bagaimana tidak menarik ya sob.
Rekaman ganda memungkinkan pengguna untuk menangkap video dengan baik depan dan kamera belakang bersamaan untuk pengalaman picture-in-picture yang unik. Dan VR Panorama memungkinkan tembakan lingkungan horisontal dan vertikal keseluruhan untuk tampilan penuh 360 derajat.
Fitur UX yang tersedia di LG Optimus G Pro adalah seperti QSlide upgrade, Langsung Zooming dan QuickMemo.

Satu lagi, yang jelas LG Optimnus G Pro ini dikembangkan secara khusus untuk memberikan kualitas gambar yang jelas dan luar biasa dalam layar besar kata Dr Jong-seok Park, Presiden dan CEO Perusahaan LG Mobile Communications Electronics. Mereka juga terus memperluas posisinya di segmen smartphone LTE premium dengan teknologi layar yang superior.


LG Optimus G Pro juga telah dipamerkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 yang lalu.





Spesifikasi LG Optimus G Pro

Dimensi: 150.2 x 76.1 x 9.4 mm
Layar: 5.5-inch Full HD (1920 x 1080 pixels / 400ppi)
OS: Android 4.1.2 Jelly Bean
Chipset: 1.7 GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon 600 Processor
RAM: 2GB DDR
Memory: 32GB / microSD (up to 32GB)
Camera: Rear 13.0MP with LED Flash / Front 2.1MP
Battery: 3,140mAh (removable / wireless charging capable)

Wah ppi-nya sob, besar sekali hingga 400-ppi.
Harganya saya belum tahu.
 
Toggle Footer