Breaking News
Loading...

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

5:22 AM
RAKUTEN.CO.ID: TOKO ONLINE MURAH, SERBA ADA BARANG UNIK JEPANG adajuga di Indonesia saat ini. Anda pencinta harajuku style atau pencinta barang-barang unik Jepang. Klo ia, Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang adalah tempat yang sangat disarankan cocok buat anda. Di Toko Online, Rakuten.co.id disediakan beragam jenis barang dengan harga murah, fasilitas keamanan terjamin dan Serba ada Barang Unik Jepang yang diimpor khusus dan dijual di Rakuten Belanja Online saja.

Produk-produk yang tersedia di Toko Online Rakuten.co.id sangat beragam dengan harga murah mulai dari handphone, smartphone, Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, hingga Motor pun tersedia. Serba ada Pokoknya. Selain itu bermacam pernik aksesoris dan barang produk unik dari Jepang juga tersedia di Rakuten Belanja Online, inilah yang membedakan Rakuten Belanja Online dengan online shop lainnya. Pokoknya Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang mantap deh.
Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online
Secara Administrasi, Rakuten Belanja Online(RBO) dengan alamat situs resmi di www.rakuten.co.id adalah Toko Online yang didirikan oleh Rakuten,Inc Online Shopping Mall No 1 Jepang dan MNC Media Group No 1 Indonesia pada Juni 2011. Acara Grand Opening RAKUTEN BELANJA ONLINE dihadiri oleh Mr. Hiroshi Mikitani,CEO Rakuten,Inc dan Mr. Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group. Ryota Inabaadalah Presiden Direktur & CEO di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang adalah toko online yang terpercaya dan dijamin keamanannya.

Sekedar info, di Jepang Toko Online Rakuten yang berdiri pada tahun 1997 saat ini telah memiliki lebih dari 60juta Produk dari 35ribu Merchant, Bahkan Polularitasnya telah mengalahkan popularitas Amazon di Jepang. Bayangin, Saat ini Rakuten,Inc telah berekspansi ke 10 Negara yaitu USA, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Indonesia dan Malaysia. Bisnis Rakuten termasuk e-reading, travel, perbankan, sekuritas, kartu kredit, e-money, portal media, online marketing,affiliates dan olahraga professional dengan lebih dari 10ribu karyawan di seluruh dunia. Rakuten yang bertagline "Shopping is entertainment" baru-baru ini mengumumkan telah memimpin penanaman modal sebesar US$100 juta di Pinterest. Indonesia adalah salah satu pengguna media sosial yang paling aktif dan pasar e-commerce yang berkembang cepat. Kemitraan strategis Rakuten dan mitra-mitranya seperti KOBO dan Pinterest, menjanjikan untuk lebih memperkaya pengalaman berbelanja di RBO.

Khusus untuk di Indonesia, Rakuten berencana memasarkan Produk Lokal Indonesia ke Jaringan Global Rakuten seluruh dunia. Karena itulah hingga saat ini Rakuten Belanja Online telah memiliki lebih dari 300.000 Produk dari 300 Merchant yang tergabung dalam 1 tahun terakhir. Kerjasama yang erat dengan MNC Group memungkinkan ekpansi Rakuten Belanja Online yang lebih dan menjangkau ke seluruh Indonesia. Rakuten Belanja Online sendiri menggandeng beberapa Merchant ternama seperti Erafone, OkeShop, Selular Group, Sony, Best Denki, Panasonics, Electronic Solutions, Nissin, Mustika Ratu, Martha Tilaar, Optik Melawai, Kinokuniya, dan masih banyak lagi untuk menjadi mitra menyediakan produknya di Rakuten Belanja Online. Salah satu yang unik adalah Rakuten Belanja Online menggandeng Yamaha Motor untuk menjual motor baru secara online.

Untuk kenyamanan transaksi online, Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang menyesuaikan programnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan Indonesia. Segala kemudahan coba ditawarkan. Mulai dari rasa aman membeli produk, hingga rasa aman bertransaksi dengan segala kemudahannya. Rakuten Belanja Online tak segan mengeluarkan merchant dari membership jika ketahuan menjual barang palsu. Rakuten Belanja Online memang memberikan kriteria khusus dan menyeleksi merchant dengan ketat. Untuk pelanggan, mereka juga diberi kemudahan cara membayar. Mulai dari online payment internet banking, bank transfer ATM, Menggunakan Kartu Kredit, hingga cash on delivery (COD) begitu barang sampai di tujuan di Jakarta Area. Bahkan Rakuten Belanja Online telah menggandeng AlfaMidi sebagai pickup point jika pelanggan menginginkan mengambil barang langsung.

Dengan berbagai fasilitas dan layanan serta ketersediaan produknya, Rakuten.co.id: Toko online murah,
serba ada Barang unik Jepang adalah pilihan yang sangat tepat untuk kita berbelanja secara Online. Belanja Online, Rakuten.co.id aja. 

 

application software download
laptop makassar
where toblog
fans palace
kata-ungkapan
in-the-skys
the amazing worlds
huga

Aciiskar
tutorial gratis
new lirik lagu
cara biar
reducedtoashesrecreatedinbeauty


Gani Mugni
myindonesian-sari
globalkan
e-lyricsmode
cara-untuku
how to seo optimization
according2zuan
azharadzuan


471
swayamsiddha-das
Cikgu Shisa
car and driver

03
online first 1 s
cara buat
cyberichs
makalah kesehatan 1 s
abhe03  S S
hot banget s s 1
cerita dewasa S
download free software
contoh artikel 1
joy store
fullmusicmp34
worldtemplate
Kla22


Maupromo
Ebook Gratis
laki-laki sejati
cara mengobati
uang internet promo s
pulauq
stararweneven

889
f1rd4uz
thechye
masyitoh-imas
catatan-online-pemula
yanto-home
raden harya
soulmaths
poems-one
landscape-akbar 1 2 3 4 s
sinarutokun 1 2 3
abhe153 1 2 3 4 5 6 7 8 9 s s s

899
sistem komputer s 1 2
cara mendapatkan uang
muhammadakbar-skel
free videos
best by
blog template
cikfatimahgelak-girang


Kla03
kla03
rahmatchico

Lagi mulai
tokbilalrancak
akbarlog
healthy life in s 1
toshiba-satellite-battery
cover letter sample
info tanah dan property

Andi
what-is-dementia
cara-mengatasi
cara-membuat-i


De
pendaftaran cpns
lingkaran88
cover letter sample
how to be health
popular
chicken recipes
games online for free
car battery price
battery price
 
Toggle Footer