Breaking News
Loading...

6 Tanda pacar Anda seorang psikopat

7:50 PM

Pacar psikopat identik dengan sifatnya yang suka mengontrol dan tidak punya empati. Namun karena cinta, mungkin Anda menjadi buta sehingga tidak terlalu memperhatikan sifat tersebut. Jadi coba simak tanda pacar Anda seorang psikopat seperti yang dilansir dari All Women Stalk ini untuk lebih memahami si dia.


Tidak punya empati
Apakah pacar Anda terlihat tidak pernah menunjukkan emosinya? Terutama jika hubungan asmara Anda sedang bermasalah. Sebab jika ternyata kekasih tidak punya empati dan simpati terhadap Anda, mungkin dia adalah seorang psikopat.

Sering berbohong
Pacar yang sering berbohong juga bisa jadi salah satu tanda bahwa si dia adalah psikopat. Sebab psikopat cenderung suka berbohong dan menutupi diri mereka yang sebenarnya.

Terlalu mempesona
Seseorang mungkin baik dalam satu hal. Tetapi jika pacar tampak terlalu mempesona dalam segala sisi, Anda patut curiga. Kenapa? Sebab psikopat adalah tipe orang yang perfeksionis dan ingin semua yang ada pada dirinya tampak sempurna.

Tidak punya hati nurani
Hati nurani adalah salah satu sifat normal yang dimiliki manusia. Namun jika pacar Anda sama sekali tidak punya hati nurani, artinya dia adalah psikopat.

Selera humor sadis
Apakah kekasih Anda tertawa pada acara kartun Happy Tree Friends, film Saw, atau tayangan yang menyakiti makhluk hidup lainnya? Jika iya, tandanya pacar Anda memang seorang psikopat.

Mengulang kesalahan yang sama
Terakhir, tanda pacar seorang psikopat adalah terus-terusan mengulang kesalahan yang sama. Mereka tidak pernah belajar karena memang tidak terlalu peduli jika aksinya mengganggu orang lain atau tidak.

Kalau Anda menemukan tanda tersebut pada pacar, mungkin Anda perlu berpikir ulang tentang hubungan asmara Anda.

jangan lupa "Like & Tweet" disini yah 
 
Toggle Footer