Breaking News
Loading...

Hari Ini Android 4.3 Jelly Bean Diluncurkan

7:17 AM
Informasi didapat dari google plus android, bahwa mereka telah meluncurkan android jelly bean yang baru lagi versinya, yaitu 4,3.

Apa saja fitur yang ditambahkan,

1. Dukungan Bluetooth Smart (alias Bluetooth Low-Energy)
Sensor kebugaran dan perangkat lain yang menggunakan teknologi Bluetooth Pintar membuka pintu untuk kelas baru seluruh aplikasi mobile. Bluetooth Cerdas meminimalkan penggunaan daya saat mengukur dan mengirimkan data, membuat kedua sensor dan ponsel atau tablet yang terhubung ke mereka lebih hemat baterai.


Dengan Android 4.3, Nexus 4 sekarang dapat terhubung ke Bluetooth Cerdas sensor. Runtastic dan banyak pengembang lain yang membuat aplikasi Android kompatibel dengan sensor ini.


2. Grafis 3D dipercepat dengan OpenGL ES 3.0
Perangkat seperti baru Nexus 7 dukungan OpenGL ES 3.0, standar industri terbaru untuk grafis 3D dipercepat. Hal ini membawa photorealism ke tingkat yang baru dalam permainan Anda bermain: bilah rumput di lapangan sepak bola menjadi hidup, aspal di jalan tampak nyata seperti Anda memekik oleh, janggut di wajah penjahat 'hampir pokes keluar dari layar. Dan dengan efek canggih seperti diri-bayangan, yang penjahat bahkan terlihat lebih mengancam, casting bayangan pada dirinya sendiri.

Masih ada fitur lainnya, tapi saya tak paham artinya.

sumber:
android.com, google plus android.
 
Toggle Footer