Breaking News
Loading...

Hanya Satu Cara Atasi Blog Dihapus oleh Google

7:47 AM
Kali ini saya ingin membagikan ilmu yang bermanfaat ini.
Dari pengalaman pribadi sobat.


Kalian tahu bahwa blog ini sebenarnya sudah 2 kali dihapus oleh google.
Panik dan bingung ya pastilah.

Lalu apa yang saya kerjakan selanjutny.
ya jelas mengklik pemulihan blog yang mana sudah disediakan oleh blogger.

Saya tunggu seminggu, dan pulihlah blog ini alias dikembalikan oleh blogger.
Aman dan santai, trafik pun juga tak banyak berpengaruh.

Dihapus yang Kedua

Tapi apes, 2 minggu setelah itu, dihapuslah lagi blog ini.
Seperti yang pertama tadi, saya juga klik pemulihan dan disuruh menunggu.
Tapi setelah ditunggu seminggu, tak juga dipulihkan.
Frustasi deh jadiny.

Pegunjung blog pun mulai meninggalkan blog ini.
Aku klik lagi pemulihan karena pemulihan permama tak berhasil, kita disuruh klik pulihkan atau tunggu 20 hari lagi blog akan dihapus secara permanen.

tentu saja aku pilih pulihkan.
Dan begitu seterusnya hingga 3 bulan lamanya.

Pada bulan ketiga, keberatanku ditinjau dan pulihlah blog ini.
Alhamdulillah..

Search di google, caranya beragam,tapi menurut saya, hanya cara inilah yang murni dan bersih.
Pokoknya blog memang benar-benar clean dari pelanggaran, pasti dikembalikan.
 
Toggle Footer