Breaking News
Loading...

2 Ponsel Terbaru yang Anti Air

9:22 AM
Jakarta memang banjir, namun bagi pemilik ponsel anti air kejadian tersebut tidak jadi masalah yang begitu berarti untuk menjalankan komunikasi antar teman dan kerabat, karena smartphone di bawah ini memang benar-benar tahan dan anti air yang sudah teruji.

Berikut ini ada 2 smartphone paling anyar alias gadget anti air, meski masih ada ponsel anti air yang beredar duluan.

Huawei Ascend D2

1. Huawei Ascend D2
Perusahaan Cina ini merilis smartphone quadcore 1,5 GHz dalam layar 5 inci di ajang CES 2013. Baterai yang besar hingga 3000 mAh juga menjadi andalan, dan layar FUll HD 1080p.
Tak hanya itu, Huawei juga melengkapi dengan Android Jelly Bean, juga kamera BSI 13 MP.
Ponsel ini juga memiliki RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Sony Experia Z

2. Sony Experia Z
Ini merupakan smartphone yang baru saja dipamerkan Sony di ajang Consumer Electronic Show 2013 lalu. Dengan layar 5,5 inci, smartphone ini dibenamkan prosesor quadcore 1 GHz dan kamera 13,1 MP, serta konektivitas 4G.

Smartphone dengan Android Jelly Bean ini dilengkapi dengan RAM 12 GB dan memori flash 16 GB. Handset ini bisa tahan terendam air selama setengah jam.

Sedangkan ponsel-ponsel lain yang terlebih dahulu beredar dan tahan air adalah:

1. Sony Xperia Active
Sony memang banyak merilis smartphone tahan air. Ini juga termasuk model lama, Xperia Active. Ponsel tahan air dan debu ini dilengkapi prosesor 1 GHz, kamera 5 MP, dan Android Gingerbread.

2. Sony Acro S
Sony membenamkan prosesor 1,5 GHz, memori internal 16 GB, dan kamera 12,1 MP. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

3. Motorola Defy +
Dengan layar 3,7 inci, perangkat ini dilengkapi prosesor 2 GHz dan kamera 5 MP. Tentu ini memperlihatkan kemampuan untuk kinerja yang cepat di perangkat ini.

Motorola merilis ponsel ini Agustus 2011, dengan kemampuan tahan air hingga kedalaman 1 meter dan durasi 30 menit.

4. Sony Experia go
Smartphone ini memiliki prosesor 1 GHz, kamera 5 MP, dan memori internal 8 GB.
Perangkat Android Gingerbread ini bisa tahan direndam di air selama setengah jam. Tapi sepertinya ponsel ini tak bisa tahan terhadap air laut yang mengandung kadar garam tinggi.

5. Motorola Defy XT
Smartphone tahan air ini hadir dalam layar 3,7 inci. Motorola membenamkan kamera 5 MP dan memori internal 1 GB di perangkat ini.

6. Motorola Defy Mini
Ini merupakan ponsel dual-SIM dengan Android Gingerbread. Defy Mini dilengkapi kamera 3 MP dan kamera belakang 0,3 MP.

Semua fitur dan spesifikasi bisa disearch di blog ini juga, letaknya di sebelah kanan atas.
 
Toggle Footer