Breaking News
Loading...

Mencari Uang Tanpa Modal Lewat Internet

8:24 PM
Saat ini banyak sekali cara mencari uang di internet dan salah satu cara yg mudah termasuk tanpa harus mengeluarkan modal yaitu PTC (Paid To Click) atau dibayar untuk mengklik iklan, namun jika ingin menghasilkan uang lebih banyak lagi Anda bisa mengupgrade level dan membeli atau bisa menyewa referral (pekerja) untuk mengklik iklan. 

PTC-DunePaid To Click adalah bisnis online yang memanfaatkan pemirsa atau orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan uang dari rumah. Paid-To-Click, atau lebih mudah sebut saja PTC website, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen, pengiklan membayar sejumlah uang agar iklannya bisa tampil di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini masuk ke penonton (konsumen) atau kita-kita yang melihat iklannya.

Nilai harga per-klik iklan berpariasi antara 0,0001 – 0,012 dollar dan setiap hari jumlah iklan untuk diklik pun berpariasi tergantung si penyedia jasa PTC mulai dari 15 - 45 iklan per-hari yang setiap iklannya berdurasi sekitar 3 - 30 detik. Rata2 per-bulan yg bisa di dapat dari hasil mengklik iklan antara 1,5 - 6 dollar/bulan per-situs PTC, jika Anda mengikuti sekitar 10 situs PTC artinya Anda bisa mendapatkan penghasilan antara 20 - 40 dollar/bulan dan itu tanpa upgrade level dan referral (standar). 

Jika Anda tertarik untuk mencoba mencari penghasilan tambahan lewat PTC, silahkan kungjungi daftar Situs PTC yang telah saya pantau bersih dari kecurangan atau penipuan, berikut link-nya.

 
Toggle Footer