Breaking News
Loading...

Hasil Karya Seni dari Rokok

11:42 PM
Hasil Karya Seni dari Rokok. Ternyata Rokok juga bisa dijadikan sebuah karya seni yang sangat menarik. Inilah beberapa Karya seni dari rokok yang dibuat oleh seniman


Boneka Kelinci 
Seniman Tom Deininger membuat boneka kelinci lucu ini dari filter rokok bekas. Karyanya merupakan metafora antara alam dengan polusi.


Patung Unta 
Claire Jonesmahasiswa desain dan seni di the University of Michigan, membuat patung unta ini dari sisa-sisa rokok merek Camel.

Potret Penyanyi
Inilah potret seorang penyanyi dan penulis lagu dari Prancis bernama Serge Gainsbourg dibuat dari 20,394 filter rokok yang diambil dari jalanan selama 3 tahun. Dibuat oleh seniman Swiss bernama Jinks Kunst, karyanya terinspirasi dari dunia musik dan Gauloises, merek rokok ternama buatan Prancis
   

Potret Diri Tom Waits
Tom Waits aktor terkenal dan musisi suara serak. Tahun 1993, Waits membintangi bersama Iggy Pop dalam film pendek Coffee and Cigarettes III, bercerita mengenai generasi yang kecanduan kopi dan nikotin.Seniman Mike Oncley membuat potret diri Tom Waits dari biji kopi dan batang rokok.
Patung karya Sarah Lucas ini berjudul "Christ You Know it Ain't Easy 
Patung karya Sarah Lucas ini berjudul "Christ You Know it Ain't Easy". Beratnya untuk berhenti merokok. Lucas sendiri mulai merokok sejak umur 9 tahun, merokok 2 pak Marlboro Light tiap hari. Sampai akhirnya dia berhenti merokok tahun 2000 lalu. Patung ini mungkin merupakan perwujudan isi hatinya berperang melawan keinginan untuk merokok lagi.


Ternyata, bagus juga hasil karyanya :)

PoPuLaR
 
Toggle Footer