Breaking News
Loading...

Terjepit Kursi Kereta, Pria ini Turunkan Berat Badan Hampir 100 Kg

1:45 AM
Maidstone, Kent, Rasa malu mungkin dapat memotivasi orang untuk hidup lebih sehat. Seorang pria dengan berat 203 kg akhirnya mau menurunkan setengah dari berat badannya setelah mendapatkan malu karena bokongnya terjepit di kursi kereta hingga harus membayar denda.

Brandon Mower (33 tahun) bersumpah akan menurunkan berat badannya setelah mengalami kejadian memalukan. Bokongnya yang besar terjebak selama 15 menit di kursi kereta dan harus mengemis bantuan pada konduktor hingga akhirnya dikenakan biaya karena perjalanan kereta yang tertunda.

5 tahun kemudian Brandon sudah berhasil menurunkan hampir setengah dari berat badannya. Dengan tinggi badan 193 cm kini berat badannya hanya 104 kg. Brandon kini bahkan menjadi seorang pelatih penurunan berat badan.

"Kursi itu memiliki sandaran tangan yang fix dan bokongku terjebak disana. Aku terkejut, punggungku juga sangat besar. Aku tidak bisa keluar dan harus menghabiskan waktu 15 menit untuk membantuku keluar," kenang Brandon yang bekerja sebagai desainer grafis di Maidstone, Kent, seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (9/11/2011).

Rasa malu duduk di kereta itu terjadi pada tahun 2005 dalam perjalanan dari Maidstone ke Bromley. Brandon mengakui bahwa saat itu ia sering makan di restoran junk food dan memesan semua yang ada di menu namun tetap merasa lapar.

Saat itu ia berhasil menurunkan berat badan 63,5 kg dalam 2 tahun dan mengikuti diet makan sehat serta memperbanyak latihan.

"Saya pergi ke pesta dia bulan lalu dan ibuku tak mengenaliku," ujar Brandon dengan senang melihat badannya yang ideal.
 
Toggle Footer